INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Blanc Doakan Kesuksesan untuk Penerusnya di PSG


Seputar Info Berita Sepakbola - Laurent Blanc berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Paris St-Germain. Blanc pun mendoakan yang terbaik untuk pelatih Les Parisiens selanjutnya.

Setelah tiga tahun melatih PSG dan menyumbang 11 gelar domestik yang merupakan rekor untuk seorang pelatih di Prancis, Blanc memutuskan pisah jalan.

Keputusan ini terbilang agak mengejutkan mengingat Blanc baru saja memperpanjang kontraknya di pertengahan musim lalu. Namun, takdir berkata lain dan Blanc pun tak akan lagi jadi pelatih PSG musim depan.

Tak ada penyesalan sama sekali dari Blanc dengan keputusannya itu. Dia malah bersyukur bisa mendapat kesempatan melatih klub sebesar PSG dan mendoakan yang terbaik untuk calon penerusnya.

Nama Unai Emery disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Blanc.

"Kebersamaan saya dengan PSG berakhir hari ini," ujar Blanc kepada AFP.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh orang yang telah bekerja bareng selama ini," sambungnya.

"Saya menghabiskan tiga musim di sini untuk menjalani kehidupan sebagai profesional dan manusia biasa, diwarnai dengan berbagai trofi."

"Saya mendoakan yang terbaik untuk PSG dan juga suporternya, serta kesuksesan untuk penerus saya," tutupnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog