INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Gareth Bale Akan Di Santiago Bernabeu Hingga 2022


Pesepakbola dari klub Real Madrid yang bernama Gareth Bale baru saja menerima kontrak teranyarnya. Dari informasi yang diterima oleh Info Rumput Hijau, mantan pemain Tottenham Hotspur ini akan diikat sampai tahun 2022 mendatang.

Datang ke Santiago Bernabeu pada 2013 lalu, karir Bale bisa dikatakan sangat baik apabila kita melihat dari berbagai trofi yang sukses untuk diraihnya. Selama tiga tahun menjadi bagian dari klub asal Ibukota negara Spanyol ini, Bale dicatatkan sudah meraih lima trofi, termasuk dua diantaranya adalah gelar juara Liga Champions.

"Kontrak milik Gareth Bale bersama Real Madrid CF sudah resmi akan di perpanjang dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan atas syarat-syarat yang sudah ditentukan. Si pemain akan membantu 'Los Blancos' hingga tanggal 30 Juni tahun 2022 yang akan datang," ungkap Madrid melalui situs resmi mereka.

AGEN DOMINO POKER ONLINE TERBARU => PONDOKQQ

Seperti kutipan dari Seputar Info Berita Sepakbola, Gareth Bale sendiri akan bersiap untuk tampil di depan para wartawan dan suporternya dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu pada hari Senin pukul 13.30 waktu setempat.

Sejatinya Bale bukan satu-satunya pemain yang mendapatkan kontrak baru dari pihak klub, sebab sebelumnya Real Madrid telah lebih dulu memperpanjang kontrak beberapa pilarnya seperti Luka Modric serta Toni Kroos.

Kabarnya kontrak baru Bale akan membuat dirinya menerima bayaran senilai 600 ribu poundsterling dalam waktu seminggu. Tapi, sesudah dipotong pajak, maka gaji yang diterimanya sebesar 300 ribu poundsterling.

Selama empat musim membela klub raksasa Spanyol tersebut, Bale sudah turun ke atas lapangan sebanyak 134 kali dan dalam kesempatan itu sudah ada 62 bola yang disarangkannya ke gawang lawan, demikian Seputar Info Berita Sepakbola yang dilansir resmi oleh pihak Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar