INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Komentar Buffon Setelah Inter & Milan Dibeli Pengusaha China


Info Rumput Hijau - Para pengusaha asal negeri China telah melakukan ekspansi terhadap dunia sepakbola Italia dengan membeli dua klub ternama dari kota yang sama yaitu Milan. Atas hal tersebut, legenda Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan jika ini adalah kekalahan telak yang di alami oleh negaranya.

Setelah sebelumnya sempat di ambil alih oleh penguasa asal Indonesia, Erick Thohir, kini Inter Milan tengah beralih tangan ke penguasa China. Perusahaan elekronik dari negara itu telah membuat akusisi nyaris 70% dari salam Nerazzurri.

Situasi yang tak jauh berbeda juga terjadi di AC Milan. Silvio Berlusconi dinyatakan telah mencapai kata sepakat untuk melepaskan hak kepemilikannya terhadap Diavolo Rosso di sebuah konsorsium, dimana pembeli klub ini akan di umumkan secara resmi sebelum pergantian tahun terjadi, seperti yang telah dilansir dari Info Seputar Berita Sepakbola.

Atas kepindahan tangan terhadap dua klub besar yang sebelumnya di pegang oleh orang Italia sendiri ke penguasa asing dianggap Buffon sebagai kekalahan telak yang dialami oleh sepakbola Italia. "Ini seperti bukti atas kekalahan Italia dalam dunia sepakbola. Kami sudah menunjukan kekalahan dari segala sisi," kata Buffon.

=> KLIK JUGA 'AGEN PONDOKQQ' <=

Walau demikian, Buffon sendiri tidak dapat membantah jika hal tersebut tercipta akibat klub di Italia tengah melalui masa-masa yang sulit. Sebagai dua klub papan atas Italia, Inter dan Milan langsung memilih untuk pindah kekuasaan ke tangan orang asing.

"Namun, tampaknya kami mendapatkan apa yang pantas untuk kami terima, kami tak konsisten, kami juga tak mempunyai akar terhadap rasa memiliki serta sejarah selalu memperlihatkan hal ini," lanjutnya kepada pihak dari Prediksi Taruhan Online.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar