INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tepis Pers, Mimpi Saya adalah Juar dan Bukan Finis di Atas Arsenal


Agen Bola SBOBET - Tottenham Hotspur berpeluang besar mengakhiri musim di atas Arsenal. Tapi, itu bukanlah mimpi manajer The Lilywhites, Mauro Pochettino. Sudah dua dekade terakhir, Tottenham Hotspur tak mampu menghapus kutukan "St. Totteringham's Day" dari seteru abadi mereka, Arsenal. Musim ini, Spurs berpeluang merusak mitos tersebut dari cibiran fan The Gunners.

Spurs kini berada di peringkat dua klasemen dengan poin 74 dari 34 laga. Mereka sedang dalam upaya mengejar Chelsea di peringkat pertama yang berjarak empat poin.

Sementara Arsenal tertahan peringkat enam dengan poin 60 dari 32 laga. Dengan jarak yang amat jauh itu, The Gunners kini terancam finis di bawah sesama tim asal London utara itu.

Dengan punya enam laga sisa, Arsenal cuma bisa mengumpulkan poin maksimal sebanyak 78. Jumlah itu cuma berjarak empat angka dari poin Spurs saat ini, seperti dilansir Agen Bola SBOBET.

Dan pada akhirnya, St Totteringham's Day atau ejekan penggemar 'Meriam London' ketika Spurs gagal finis di atas Arsenal, bisa disetop kalau Spurs menang akhir pekan ini.

Spurs akan jamu Arsenal di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017). Posisi finis di akhir musim kedua tim sedang jadi pembahasan belakangan ini.

Tapi Pochettino menegaskan kalau targetnya adalah bisa mengantar Spurs juara, bukan cuma bisa finis di atas Arsenal saja.

"Tantangan dan tujuan bukanlah berada di atas Arsenal, tapi berada di atas 19 tim dan berada di puncak. Itulah tantangan saya, tujuan saya, impian saya," ujar Pochettino di Agen Bola SBOBET.

"Saya tidak peduli dengan Arsenal, dengan segala hormat dari saya, apa yang saya pedulikan adalah kami sendiri, itu tantangan besar kami di Tottenham," timpahnya.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog