INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ingin Selamanya di Inter Milan, Mauro Bahagia


Dikutip dari Agen Bola SBOBET, Striker sekaligus kapten Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, tak mau berpindah klub di sisa kariernya. Icardi turut mengungkapkan ambisinya mengantar Inter ke Liga Champions dan pulang dengan mambawa gelar juara.

Pesepakbola kelahiran tahun 1993 di Rosario, Argentina itu bergabung Nerazzurri dari Sampdoria pada tahun 2013 dengan harapan bisa membawa kembali gelar juara ke San Siro. Sejauh ini Icardi selalu menjadi andalan Inter Milan di lini depan, sekalipun prestasi sang klub belum membalik secara signifikan.

Kontrak Icardi bersama Inter baru akan habis pada 2021. Hal itu tak mencegah rumor yang mengaitkan penyerang Argentina ini dengan Chelsea ataupun Paris St. Germain. Namun, si pemain siap membuat pemburunya gigit jari.

"Aku sudah ditanyai pertanyaan ini berkali-kali...," kata Icardi saat menjawab pertanyaan dari fans di akun resmi Inter di Facebook. "Aku ingin di sini selamanya." ujarnya lagi.

"Aku adalah kapten dari klub besar ini. Aku bahagia di Inter Milan dan begitu juga dengan keluargaku. Kuharap aku memiliki karier yang panjang dengan Inter." kata penggemar inter itu, Mauro Icardi

Inter masih terpaku di peringkat kelima klasemen dengan 55 poin, terpaut delapan poin dengan sembilan pertandingan sisa. Tidak bisa dipungkiri kans La Beneamata untuk finis tiga besar menipis, mengingat terpaut delapan poin dari Napoli.

"Liga Champions? Aku ingin bermain di kompetisi itu bersama Inter. Kuharap kami siap," ungkap Icardi.

"Aku berharap banyak [dari tim ini] kami memiliki skill dan kualitas mumpuni untuk melakukan banyak hal hebat. Klub ini sedang melakukan banyak hal hebat untuk membantu tim."

"Hal pertama yang kami rasakan adalah hasrat untuk mengembalikan Inter ke tempat asalnya dan memenangi banyak gelar," imbuh Icardi. Demikian diwartakan Agen Bola SBOBET.

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar