INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Penyesalan Mourinho Atas Perlakuannya Pada Schweinsteiger


Agen Bola SBOBET - Bastian Schweinsteiger, pemain 32 tahun itu telah resmi pindah ke Chicago Fire. Manajer dari klub Manchester United Jose Mourinho mengaku menyesal dengan perlakuannya terhadap Schweinsteiger.

Pemain gelandang Jerman itu meninggalkan MU setelah 4 kali dimainkan dengan 1 kali menjadi starter dalam arahan Mourinho. Sebelum ia kembali ke tim, Schweinsteiger  telah menjalani awal musim yang pahit.

Mourinho pernah mengasingkan juara Piala Dunia itu ke skuat reserve. Aksi  itu menimbulkan kecaman terhadap manajer  asal Portugal itu karena dianggap tidak menaruh respek kepada Schweinsteiger, yang memiliki reputasi emas.

Perginya Schweinsteiger mengikis kapasitas pemain MU di sisa kompetisi. Mantan pemain dari Bayern Munich itu akan dibutuhkan 'Setan Merah' untuk memenuhi target finis empat besar dan juara Liga Eropa.

"Dia adalah pemain yang saya sangat menyesal atas sesuatu yang pernah saya lakukan kepada dia," kata manajer Portugal itu di Agen Bola SBOBET. "Saya tidak ingin berbicaraa tentang dia sebagai seorang pemain, saya tidak ingin berbicara tentang dia sebagai pemain yang saya beli atau tidak. Saya ingin membicarakan tentang dia sebagai seorang profesional, sebagai manusia."

"Hal terakhir yang saya katakan kepada dia sebelum dia pergi adalah 'Saya pernah berbuat yang tidak baik kepada kamu, saya harus baik dengan kamu sekarang'. Jadi ketika dia meminta saya untuk membiarkan dia pergi, saya harus bilang 'iya, kamu boleh pergi' karena saya pernah melakukan hal itu sekali, saya tidak bisa melakukannya untuk kedua kali."

"Saya saya merasa menyesal atas periode pertama saya dengan dia, dia tahu itu. Sekarang saya gembira dia tahu karena saya sudah mengatakannya kepada dia," sambung Mourinho.

"Saya akan merindukan seorang pria yang baik, profesional yang baik, dan sebuah pengaruh yang baik di dalam latihan -- pengaruh yang sangat baik. Sata tidak bisa menghentikan dia untuk pergi meskipun saya tahu bahwa sampai akhir musim kami memiliki banyak sekali pertandingan dan kami mungkin akan membutuhkan dia untuk beberapa pertandingan."

"Saya harus membiarkan dia pergi dan sekarang secara terbuka saya mengharapkan yang terbaik dan kepada dia dan istrinya sebuah kehidupan yang sangat membahagiakan di Chicago." Tutur Jose Mourinho terhadap pihak Agen Bola SBOBET.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar