INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Hodgson Cuma Ingin Inggris Impresif Di Euro 2016

Berita Sepakbola - Inggris masih sempurna di fase kualifikasi Piala Eropa 2016. Hal itu memunculkan harapan besar kepada 'Tiga Singa' pada turnamen tahun depan. Manajer Inggris Roy Hodgson merespons ekspektasi tersebut.

Saat ini Inggris bertengger di puncak klasemen Grup E dengan 18 poin setelah melewati enam pertandingan kualifikasi dengan kemenangan. Tinggal empat laga tersisa meski The Three Lions diprediksi akan melewatinya dengan mulus untuk menembus babak utama di Prancis 2016.

Laju sempurna tersebut turut memunculkan harapan tersendiri di publik Inggris. Tetapi bercermin pada pentas akbar sebelumnya, saat kandas di perempatfinal Euro 2012 dan di fase grup Piala Dunia tahun lalu, Inggris justru gagal unjuk gigi di turnamen besar.

Menyoal hal tersebut, Hodgson enggan repot-repot meredam harapan terhadap timnya. Ia cuma berharap timnya mampu tampil sesuai kemampuan mereka, yang dinilai Hodgson sebenarnya sarat potensi.

"Tak peduli di mana peringkat kami atau kami punya sebuah tim muda. Kami diharapkan menang, jadi tak ada gunanya meredam ekspektasi," kata Hodgson.

"Yang saya harapkan adalah tim, yang saya percaya mampu menampilkan sepakbola yang amat bagus, akan mampu memperlihatkan performa tersebut di Piala Eropa, yang di masa lalu tidaklah seperti itu."

"Yang menjadi sebuah tugas besar buat kami adalah memastikan kami bisa menjawab tantangan ketika persaingan bertambah sengit dalam sebuah turnamen dengan fase gugur," ungkapnya saat diwawancari oleh pihak Berita Sepakbola.

Empat pertandingan sisa Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016 akan dijalani tahun ini. Pada 5 September nanti Wayne Rooney cs menyambangi San Marino, lalu menjamu Swiss tiga hari setelahnya, kemudian menjamu Estonia pada 9 Oktober, dan terakhir melawat ke Lithuania pada 12 Oktober, demikian sekilas info Berita Sepakbola.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar