INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Masuk Starting Eleven Jadi Target Khedira Bersama Juventus




Berita Sepakbola - Sami Khedira punya satu target awal di Juventus. Dia ingin memastikan kondisi fisiknya siap tempur dan merebut satu tempat utama di skuat Bianconeri.

Khedira bergabung dengan Juve di bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya bersama Real Madrid usai. Gelandang 28 tahun itu langsung sadar punya tantangan besar di skuat 'Si Nyonya Besar'.

Dia harus bersaing dengan nama-nama top lain seperti Paul Pogba, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal. Belum lagi sejumlah nama bertalenta lainnya seperti Stefano Sturaro dan Roberto Pereyra.

Demi bisa memenangi persaingan di lini tengah itu, Khedira pertama-tama ingin memoles kondisi fisiknya lebih dahulu. Apalagi musim lalu dia tak banyak bermain.

Total hanya 17 kali pemain internasional Jerman itu bermain sepanjang musim kemarin, setelah diganggu serangkaian cedera. Oleh karena itu secara khusus Khedira menjalani latihan pribadi di masa liburan ini untuk mempersiapkan fisiknya, sekian ulasan dari pihak Berita Sepakbola.

"Saya belum memainkan banyak laga kompetitif sejak Maret. Penting bagi kami untuk datang ke sini dalam kondisi fisik bagus. Saya telah bekerja keras untuk mencegah cedera, meningkatkan kekuatan, dan mengerahkan 100 persen usaha," kata Khedira dikutip Football Italia.

"Saya harus katakan, saya merasa dalam kondisi sangat bagus secara fisik. Saya telah bekerja dengan pelatih personal sejak dua pekan terakhir masa libur saya. Saya sangat senang, saya merasa dalam kondisi bagus."

"Tentu saja saya datang ke sini untuk bermain, tapi peran sebagai starter tidak akan diberikan begitu saja untuk saya. Saya harus bekerja. Ada para pemain bagus di lini tengah."

"Lini tengah secara khusus sangat kuat tim ini, ada banyak kompetisi. Tapi ambisi saya adalah mengukur diri menghadapi para pemain ini, mengatasi tekanan, dan mengamankan satu posisi starter," tandasnya saat di wawancari pihak Berita Sepakbola.




By: Taruhan Domino Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar