INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tinggalkan Madrid, Casillas Menuju Porto


Info Rumput Hijau - Sekian lama kelanjutan karir Iker Casillas di Real Madrid yang belum jelas, akhirnya kini terjawab juga. Raksasa La Liga itu mengambil keputusan seara resmi untuk menyepakati tawaran yang diberikan oleh salah satu klub asal negara Portugal yaitu FC Porto yang berminat meminang sang kapten 'Los Blancos'. Alhasil, Casillas mulai musim 2015/2016 nanti tak akan lagi bisa kita temui ketika Madrid melakoni sebuah pertandingan, sebab dia sudah terbang dan menjadi bagian dari Porto.

Tanda tanya yang begitu besar memang sudah diterapkan terhadap karir Casillas untuk beberapa musim ke depan ini, setelah dirinya harus melalui masa-masa yang sangat sulit di Santiago Bernabeu dalam 3 musim terakhir ini. Dari informasi yang kami terima Iker Casillas memang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, Seperti yang sebelumnya di informasikan oleh Info Rumput Hijau, jika Casillas sempat dikabarkan akan bertukar klub dengan penjaga gawang Manchester United, yakni David De Gea (kiper muda berbakat Spanyol yang membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya).

Harus menutup musim 2014/2015 hampa tanpa gelar ternyata menjadikan berita tentang adanya kemungkinan untuk Casillas angkat kaki dari Bernabeu menjadi kian besar. Penampilan yang diperlihatkan oleh pria berusia 34 tahun ini dalam jangka waktu selama satu musim juga dinilai kurang memuaskan sehingga tak sedikit kritikan pedas dilontarkan untuk dirinya. Dari penelitian yang kami lakukan statistik Casillas musim lalu adalah bermain sebanyak 47 kali di atas lapandan dalam seluruh laga kompetitif, dimana gawang yang dia kawal harus kemasukan sebanyak 46 bola dan hanya memiliki 20 clean sheet saja.

"Kesepakatan telah terjalin dari kedua belah pihak yaitu FC Porto dan Real Madrid CF. Kedua tim sudah sepakat dengan transfer yang mengaitkan kapten klub yaitu Iker Casillas. Pada musim panas di bursa transfer kali ini, Casillas akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung ke salah satu klub Portugis itu," ungkapan 'Los Blancos' melalui situs resmi klub, berita ini dikutip langsung dari forum Info Rumput Hijau.

Ini turut menjadi tanda selesainya kerja sama yang dilakukan oleh Iker Casillas bersama Real Madrid dalam jangka waktu selama 25 tahun. Selama berseragam 'Los Galaticos', pria yang juga menjabat sebagai kapten timnas Spanyol tersebut sudah berhasil meraih berbagai trofi termasuk Liga Champions, La Liga, Copa Del Rey serta yang lain-lainnya lagi.



By: Taruhan Domino Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar