INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Besiktas: Gomez Sedang Bicara dengan Barca dan Dortmund

Seputar Info Berita Sepakbola - Mario Gomez mungkin saja akan melanjutkan karier ke Spanyol atau kembali ke Jerman. Gomez diklaim sedang negosiasi dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Besiktas, klub yang meminjam Gomez dari Fiorentina pada 2015-16. Meski menjalani semusim yang sukses di Turki di mana dia mengemas 28 gol, penyerang internasional Jerman itu memastikan hengkang karena situasi politik yang tak kondusif.

Dengan opsi pembelian yang dipunya, Besiktas masih berharap bisa meyakinkan Gomez untuk bergabung. Musim lalu, Gomez menjadi pemain penting Besiktas yang menghadirkan titel liga pertama dalam tujuh tahun.

Namun demikian, Besiktas mengaku dalam posisi yang tidak menguntungkan. Pasalnya, mereka kini bersaing dengan Barca dan Dortmund.

"Seluruh pendukung kami berharap Gomez akan kembali. Kami sedang memantau situasi dia dengan teliti," ungkap juru bicara Besiktas Metin Albyarak kepada Dogan News Agency, yang dikutip Seputar Info Berita Sepakbola.

"Tapi kami mengetahui bahwa dia sedang berbicara dengan Barcelona dan Borussia Dortmund. Ini jelas sebuah situasi yang sulit untuk kami."

Barca sedang mencari penyerang sebagai cadangan trisula Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez setelah ditolak Luciano Vietto, yang memilih bergabung Sevilla, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar