INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Roma Dapatkan Federico Fazio

Seputar Info Berita Sepakbola - AS Roma mendapatkan bek baru lagi dari bursa transfer. Giallorossi resmi merekrut Federico Fazio dari Tottenham Hotspur.

Fazio direkrut Roma dengan status pinjaman semusim penuh. Tim ibukota Italia itu mengeluarkan biaya sebesar 1,2 juta euro untuk transfer ini dan punya opsi untuk mempermanenkan.

Opsi tersebut juga terikat dengan sejumlah klausul terkait penampilan. Jika klausul itu terpenuhi dan Roma ingin mempermanenkannya, mereka harus membayar 3,2 juta euro ke Spurs.

"AS Roma dengan senang mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Federico Fazio dalam status pinjaman semusim penuh dari Tottenham Hotspur,"ungkap pernyataan resmi Roma di situsnya, demikian kutipan yang dilansir oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

"Pemain 29 tahun itu telah meneken kontrak dengan Giallorossi pada hari Rabu, setelah tiba di ibukota Italia pada Selasa petang."

Perekrutan Fazio menjadi penting untuk Roma karena mereka ditinggalkan sejumlah bek akibat cedera. Antonio Ruediger, bek tengah yang baru dipermanenkan di musim panas ini, mengalami cedera parah. Situasi yang sama juga dialami rekrutan anyar, Mario Rui, yang berposisi sebagai bek kiri.

Fazio sendiri menjadi bek anyar ketiga Roma di musim panas ini. Setelah Rui, ada juga nama Juan Jesus yang dipinjam dari Inter Milan, berita ini dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar