INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tanpa Gol di Laga Testimoni Rooney

Seputar Info Berita Sepakbola - Laga Manchester United vs Everton, yang merupakan laga testimoni untuk Wayne Rooney, tidak menghasilkan pemenang. Tidak pula ada gol dalam laga tersebut.

Kendati pun berstatus laga testimoni, manajer United, Jose Mourinho, menggunakannya sebagai uji tanding menjelang musim baru yang sebentar lagi dimulai. Mourinho pun menggunakan kesempatan ini untuk menggunakan seluruh 22 pemain yang ia bawa.

Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (4/8/2016) dini hari WIB, tersebut diawali dengan aplaus untuk Rooney, yang masuk lapangan bersama ketiga putranya. Di tribun ada mosaik besar bertuliskan "ROONEY" yang dibuat oleh para fans.

United mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama, di mana mereka memainkan Rooney dan striker anyar, Zlatan Ibrahimovic, di lini depan. Kendati begitu, mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Di sisi lain, kiper United, David de Gea, juga sempat membuat satu penyelamatan di babak pertama. Sementara, Ibrahimovic sempat mendapatkan kesempatan menjelang babak pertama selesai, tetapi sepakannya diblok oleh kiper Everton, Maarten Stekelenburg.

Rooney akhirnya digantikan pada menit ke-53 oleh Marcus Rashford, di mana ia kembali mendapatkan aplaus. Mourinho kemudian mengganti banyak pemainnya setelah itu.

Marouane Fellaini, eks gelandang Everton, sempat mendapatkan dua kans. Tetapi, seluruh peluang yang ia dapatkan gagal. Laga pun berakhir tanpa gol.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Seputar Info Berita Sepakbola, berakhir pula persiapan pramusim United. Selanjutnya, mereka sudah ditunggu Leicester City pada laga Community Shield.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar