INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Janjikan Gaji Besar, CR7 Tak Tertarik


Agen Bola SBOBET Resmi melansir, Pesepakbola ternama Real Madrid disebut telah menerima tawaran tinggi dari klub asal China. Namun, pemain bersangkutan mengaku kalau dirinya sama sekali tidak tertarik dengan uang yang banyak.

Ronaldo saat ini telah berusia 31 tahun, dimana ini menjadi sebuah usia senja bagi para pesepakbola dalam ujung karirnya. Media setempat menyebutkan ada beberapa klub sepakbola China yang sedang memantau CR7.

Kabarnya mereka siap untuk membawa pulang sang mega-bintang dengan mengeluarkan dana sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp 4,2 triliun. Seandainya Ronaldo bersedia untuk terbang ke 'Negeri Bambu' tersebut, maka dia akan menerima bayaran sebesar 100 juta euro.

Kini klub China memang tengah royal menghabiskan dana mereka untuk dapat mendatangkan pemain bekelas. Dikutip dari Agen Bola SBOBET Resmi, Bahkan dalam waktu belakangan ini saja, bintang muda Chelsea, Oscar baru hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung bersama Shanghai SIPG.

Bukan cuma itu saja, namun Carlos Tevez juga baru diboyong oleh Shanghai Shenhua juga mencatatkan rekor sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia yaitu sebesar 37,5 juta euro dengan masa kerja dua musim. Nilai tersebut jelas menjadikan nama dari Tevez sebagai pesepakbola yang menerima bayaran terbesar di dunia.

"Ketika sedang menjalankan tugas, saya selalu berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik dan saya bekerja untuk hal tersebut. Jadi, sangatlah penting untuk saya supaya dapat menjadi yang terbaik, namun ini bukan sebuah motivasi untuk saya," ucap Cristiano Ronaldo dengan jelas.

"Motivasi saya adalah tetap bermain sepakbola dan harus dapat menjadi yang terbaik dan ini yang tengah saya lakukan. Bekerja mencari uang cuma supaya saya dapat menjadi nyaman dan independen sesudah saya tidak lagi menjadi seorang pesepakbola."

"Itu sebuah sanjungan dan saya merasa sangat bangga akan hal tersebut. Tentu itu memberikan saya sebuah motivasi lebih agar dapat tetap bekerja dengan baik. Tugas saya sekarang tetap mempertahankan tingkat permainan dan saya senang dengan apa yang saya lakukan," tutupnya saat diwawancari oleh pihak Agen Bola SBOBET Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog