INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Jovetic Lampiaskan Frustasinya Bersama Inter Milan


Agen Bola SBOBET Resmi melansir, Stevan Jovetic telah menyatakan jika skuat Inter Milan tidak memberikannya sebuah kesempatan untuk menunjukan kualitas di atas lapangan. Ini menjelang kepindahannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Pria berusia 28 tahun ini didatangkan oleh Inter dari skuat lamanya, Manchester City sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2015 kemarin sebelum statusnya di permanenkan. Pada musim perdananya, Jovetic cuma mampu untuk menciptakan 7 gol hasil dari 28 kali pertandingan di semua ajang.

Meski demikian, setelah musim ini berlangsung sepertinya situasi milik Jovetic menjadi kian sulit, sebab dia baru ikut serta dalam lima pertandingan saja dan itu-pun sebagai pemain pengganti di ajang Liga Italia, Serie A.

Klub asal Liga Spanyol, Sevilla telah memberikan jalan keluar kepada Jovetic. Seperti kutipan dari Agen Bola SBOBET Resmi, Sevilla secara terbuka mengaku jika dirinya sedang berupaya untuk bisa mendapatkan eks punggawa Florentina tersebut.

"Saya dapat mengatakan kalau saya merasa tak bahagia dengan semua yang telah terjadi pada musim kemarin. Saya juga telah bekerja dengan sangat keras, saya siap untuk turun ke atas lapangan, namun saya tak pernah diberikan kesempatan untuk menunjukannya. Hal tersebut bukanlah keputusan saya, sebab ketika permainan bagus, dimana saya berhasil untuk memperlihatkannya dalam sebuah laga," ucap Jovetic.

"Saya sama sekali tak ingin terlibat dalam masalah. Karena saya adalah pesepakbola profesional dan sikap saya saat ini seharusnya sudah benar. Pekerjaanku yaitu berlatih dengan baik di setiap harinya."

"Mengapa saya tak menerima kesempatan, bukankah dia adalah pertanyaan tepat untuk diberikan kepada saya?."

Pada kesempatan lain, pihak Agen Bola SBOBET Resmi melaporkan jika Jovetic memberikan respons terhadap salah seorang fansnya yang bertanya tentang kans-nya bergabung dengan Sevilla, Jovetic menjawab: "Semoga begitu."
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog