INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Valencia Ingin Trofi Liga Champions


Agen Bola SBOBET Resmi, Salah seorang pesepakbola dari klub Manchester United yang bernama Antonio Valencia telah melontarkan sebuah pernyataan terkait target yang dia miliki setelah kontraknya di perpanjang. Valencia mengaku ingin untuk menjuarai kompetisi Liga Champions serta menambah mendali Liga Inggris mereka.

Pemain lini belakang MU yang telah berusia 31 tahun tersebut baru asja menjalin kesepakatan dengan pihak klub terkait kontrak baru. Dengan demikian, Valecia akan berada di Old Trafford hingga tahun 2018 mendatang atau hingga musim ke sembilannya sejak dibawa pulang dari skuat Wigan Athletic.

Selama menjadi bagian dari skuat MU, Valencia telah ikut bertanding dalam 270 laga dengan memberikan kontribusi sebanyak 21 gol serta 59 assist di semua ajang. Valencia bahkan turut membantu United untuk meraih dua gelar juara Premier League, satu Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Sementara untuk ajang Eropa, Valencia sama sekali belum pernah merasakan gelar juara apapun. Prestasi terbaik yang dimiliki olehnya bersama MU adalah menjadi runner up di ajang Liga Champions pada musim 2010/2011 silam setelah MU takluk di tangan Barcelona dengan skor akhir 1-3 di babak final, berita ini dilansir dari Agen Bola SBOBET Resmi.

Saat ini rintangan awal untuk Valencia adalah membawa Manchester United kembali finish di empat besar pada akhir musim nanti, sebelum akhirnya mentargetkan trofi Liga Champions untuk diraih pada musim depan.

"Saya begitu senang. Mungkin ini merupakan kali ketiga asya memperbaharui kontrak saya bersama klub. Jujur, saya sangatlah senang karena telah mendapatkan kontrak baru, sebab saya sangat mencintai klub ini serta keluargaku nyaman untuk berada disini," ucap Valencia dengan jelas.

"Jadi, disaat mereka melontarkan pertanyaan terkait dnegan kontrak, maka tanpa memikirkannya dua kali saya menyetujui hal tersebut. Masih terdapat banyak hal yang harus saya capai disini. Saya belum pernah menjuarai kompetisi Liga Champions dan saya juga berhasrat untuk menambah lebih banyak trofi Liga Inggris dan torfi lainnya."

Untuk sementara ini Manchester United tengah berada di peringkat ke-6 klasemen liga dengan telah meraih sebanyak 40 angka dengan berjarak sebanyak empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-4, dikutip langsung oleh Agen Bola SBOBET Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog