INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Walau Menang Besar, Madrid Harus Tetap Fokus


Agen Bola SBOEBT Resmi, Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk menyingkirkan Sevilla sesudah meraih kemenangan besar dalam laga leg pertama. Meski demikian, klub asal Ibukota negara Spanyol tersebut tetap diminta waspada terhadap sang lawan.

'Los Blancos' berhasil untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas ketika bertanding melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey yang tercipta di Santiago Bernabeu pada minggu kemarin. Hasil positif itu jelas membuka lebar peluang mereka untuk melangkah ke perempatfinal.

Madrid akan gantian datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk bertanding melawan Sevilla di leg kedua pada tanggal 13 Januari, Jumat dinihari. Tim Zinedine Zidane hanya memerlukan hasil seri untuk dapat lolos. Sebaliknya, Sevilla diharuskan memenangkan laga dengan minimal selisih empat gol untuk bisa lolos.

Seperti yang dilansir oleh Agen Bola SBOEBT ResmiWalaupun begitu, Zidane tidak ingin timnya lengah atas situasi ini dan bahkan dia mempercayai jika ada peluang untuk Sevilla bangkit dalam pertemuan kedua nanti.

"Kami tahu kalau ini merupakan laga lainnya. Ini adalah pertandingan kedua dan ini akan berlangsung dengan sangat rumit. Sevilla ingin bangkit dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut, saya yakin jika laga sulit akan tercipta di leg kedua nanti," ucap Zidane.

"Mulai saat ini hingga akhir musim nanti kami akan melakoni banyak pertandingan sulit dan menghadapi Sevilla Jumat mendatang adalah salah satunya. Kami akan langsung serius dan tak akan memberikan banyak ruang untuk mereka bermain."

"Kita semua jelas tahu kalau di dunia sepakbola apapun bisa terjadi, jadi tak ada yang lain selain harus fokus ke dalam setiap pertandingannya dan selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan. Kami menunggu sebuah laga yang berat dan kami mesti mengatasi berbagai masalah dan saya percaya akan hal tersebut," lanjutnya.

Madrid tidak akan bermain full-team untuk pertandingan dengan Sevilla, Cristiano Ronaldo serta Luka Modric akan di istirahatkan, sedangkan Gareth Bale serta Pepe masih dalam masa pemulihan atas cedera yang membekap mereka, dikutip dari Agen Bola SBOEBT Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog