INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Info Rumput Hijau - Ucapan Selamat Mata Untuk Rooney






Info Rumput Hijau -  salah seorang penyerang MU (Manchester United), Wayne Rooney barusan mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bersama negaranya yaitu tim nasional Inggris. Kemudian Juan Mata juga menyebut dirinya sebagai rekan terbaik yang pernah bermain bersama dirinya di satu tim yang sama.

Rooney diketahui  berhasil menambah jumlah gol yang dia miliki  bersama 'The Three Lions' menjadi 49 bola dan itu sudab cukup untuknya menyamai rekor gol milik Sir Bobby Charlton.

Gol tambahan tersebut Ronney ciptakan ketika membela Inggris yang bertanding melawan San Marino dan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, 'Tiga singa' sukses meraih kemenangan.

Ini seperti menjadi hadiah yang diberikan oleh Rooney terkait kelahiran putra keduanya. Juan Mata sebagai rekan setimnya di United juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada pesepakbola yang pernah memperkuat Everton itu.

"Saya ingin memberikan selamat terhadap Wayne Rooney karena keberhasilannya menambah jumlah gol menjadi sama seperti yang telah dibuat sebelumnya oleh legenda sepakbola dunia, Sir Bobby Charlton," ucap Mata saat melakukan wawancara secara eksklusif bersama pihak Info Rumput Hijau.



By: Taruhan Domino Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar