INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Arsene Wenger Berikan Pembelaan Terhadap Louis Van Gaal

Seputar Prediksi Bola Online melansir, Pelatih dari klub Arsenal yang bernama Arsene Wenger mengaku jika dirinya sangatlah tidak suka dengan perlakuan yang tercipta untuk Louis Van Gaal. Dia menilai jika sangatlah tidak layak untuk membahas tentang siapa penggantinya ketika Van Gaal masih melatih di Old Trafford.

Van Gaal pada akhir-akhir ini memang sangat mendapatkan sorotan yang begitu tajam dari awak media, terkait kegagalan MU untuk bisa memenangkan enam pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, meski demikian cara bermain yang sudah ditunjukan oleh tim turut mendatangkan berbagai kritikan pedas.

Selama berada dalam asuhan pria asal negara Belanda tersebut, MU memang tampil dengan begitu mendominasi jalannya laga. Tapi, mereka berulang kali merasa kesulitan untuk bisa melewati lini belakang para lawan tandingnya. Bahkan dominasi mereka juga menjadi steril dengan tak ada hasil apapun pada ujung penyerangan.

Atas hal tersebut, setelah klub berjulukan sebagai 'Setan Merah' itu menerima kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Norwich City pada akhir minggu kemarin, Van Gaal sangat sering dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford, dikutip Seputar Prediksi Bola Online. Ia disebut akan terdepak dan posisinya nanti akan digantikan oleh Ryan Giggs atau Jose Mourinho yang telah duluan terdepak dari Stamford Bridge.

Wenger yang ikut menerima pertanyaan tentang kelanjutan karir Van Gaal, secara pribadi pelatih asal Prancis ini mengaku sangat tidak menyukai apa yang dilakukan kepada Van Gaal.

"Saya merasa jika telah ada banyak sekali komentar yang diberikan terkait masalah ini dan saya tak perlu lagi memberikan tambahan apapun. Saya tentu sangat tidak mengharapkan ada seseorang yang harus kehilangan pekerjaannya," ucap Wenger dengan jelas.

"Mungkin kalian semua mengetahui tentang bagaimana opini yang saya miliki terkait hal ini, tak pernah menggembirakan ketika kita mendengar ada seseorang yang harus kehilangan pekerjaannya. Saya tak ingin memberikan spekulasi apapun. Saya memiliki rasa hormat yang begitu tinggi terhadap Louis Van Gaal dan apapun yang saat ini sedang berlangsung menurutku sangatlah tidak layak."

Ada beberapa kabar yang diberitakan oleh media di negara Inggris dengan mengatakan kalau Van Gaal telah mendapatkan ultimatum. Kalau United nantinya gagal untuk bisa mendapatkan hasil yang oke ketika akan bertanding melawan Stoke City dan Chelsea, maka dirinya akan dipecat, dilansir Seputar Prediksi Bola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar