INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Sudah Umumkan Kepergian, Guardiola Di Kritik Wenger

Seputar Prediksi Bola Online melansir, Mantan pelatih Barcelona yang bernama Josep Guardiola telah memberikan pernyataan terkait dengan keputusan yang sudah dia ambil untuk pergi meninggalkan skuat yang kini dibesutnya, Bayern Munich. Hal tersebut ternyata langsung mendapatkan sorotan yang sangat tajam dari berbagai pihak dan salah satu orang yang memberikan komentar atas hal yang dilakukan oleh Guardiola adalah Arsene Wenger, manajer Arsenal.

Guardiola mungkin tak akan lagi berada di Allianz Arena, mengingat kontrak kerja sama yang dimiliki oleh pria berkepala plontos itu dengan pihak 'FC Hollywood' tersebut telah berakhir. Selain pelatih berusia 44 tahun itu yang sudah menyatakan kepergiaannya, ternyata pihak dari klub yang berjulukan sebagai 'Die Roten' itu juga telah memberikan pengumuman jika orang yang akan melatih timnya pada musim depan adalah Carlo Ancelotti.

Pengutaraan tersebut langsung mendatangkan berbagai masalah spekulasi terkait dengan masa depan yang dimiliki oleh Guardiola. Guardiola begitu sering dihubungkan dengan kompetisi di 'Negeri Ratu Elizabeth', dimana Manchester United, Manchester City serta Chelsea adalah tim-tim yang dikabarkan sangat berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan Guardiola.

Untuk sementara ini Bayern sedang libur akibat jeda kompetisi dan baru akan tampil lagi pada akhir bulan depan nanti, dikutip dari Seputar Prediksi Bola. Tak ada sedikitpun orang yang mengkhawatirkan bagaimana skuat Bayern untuk ke depannya nanti, meski sang manajer telah melontarkan pernyataan terkait kepergiannya yang sudah diucapkan dalam jangka waktu yang begitu cepat.

"Saya mungkin tak terlalu suka jika ada seorang pelatih yang mengatakan tentang kelanjutan karirnya dengan begitu terburu-buru. Itu sangatlah tidak baik bagi timnya sendiri atau juga spekulasi terkait dengan para manajer yang lainnya," ucap Arsene Wenger dengan jelas.

Walau demikian, Wenger turut memberikan sambutan positif terkait adanya kemungkinan Guardiola yang akan datang ke Premier League. "Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik dunia dan jika dirinya datang kesini, maka akan semakin banyak orang yang membantu untuk menaikan kualitas dari kompetisi di negara Inggris," lanjutnya sambil menutup pembicaraan dengan pihak Seputar Prediksi Taruhan Bola Online.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar