INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Jika Guardiola Ke City, Pellegrini Siap

Info Seputar Taruhan Bola melansir, Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich sedang gempar dikabarkan akan kehilangan salah seorang pelatih mereka, Josep Guardiola. Dari informasi yang beredar, klub kaya asal Premier League, Manchester City tengah berusaha mendapatkan tanda tangan eks manajer Barcelona tersebut. Terkait hal ini, Manuel Pellegrini selaku manajer 'The Citizens' sangat berhadap supaya timnya suatu saat ini bisa dilatih oleh Guardiola.

Kontrak kerja sama yang dimiliki oleh pelatih berkepala plontos tersebut di Allianz Arena akan berakhir setelah musim ini selesai. Manajer yang berasal dari Catalans itu menyebut jika dirinya baru akan memberikan kepastian terkait dengan kelanjutan karirnya pada minggu depan nanti, namun dia juga mempercayai kalau ada kans untuk terbang ke Inggris dan membesut salah satu raksasa 'Negeri Ratu Elizabeth' itu.

Walau begitu, City juga disebut tak akan mudah untuk memberikan tanda tangan terhadap Guardiola. Chelsea bersama Manchester United adalah dua kandidat yang disebut ingin berusaha memboyong pria berusia 44 tahun tersebut dan musim panas menjadi saat untuk mereka berlomba mendatangkannya, dikutip dari Info Seputar Taruhan Online.

Pellegrini memberikan penilaian jika Guardiola akan sangat sulit untuk menolak tawaran yang akan diberikan oleh pihak dari klub Inggris. Untuk dirinya, tidak ada masalah apakah nantinya Guardiola akan di datangkan untuk menggantikan posisinya atau tidak.

"Saya mungkin tak dapat melakukan banyak pembicaraan terkait urusan Guardiola, namun saya dapat memastikan kepada semua orang kalau setiap pelatih tentu sangat memimpikan bisa merasakan karir berkompetisi di Inggris, terutama Premier League yang dimana persaingan disini diketahui sangatlah ketat," ucap Pellegrini dengan jelas.

"Mungkin Guardiola akan datang kesini pada suatu saat nanti. Saya bahkan begitu berharap agar dirinya akan memiliki peluang untuk terbang ke Etihad Stadium, sebab saya juga begitu mencintai klub ini dan saya begitu peduli dengan masa depan tim, jadi saya akan menjalankan seluruh tugas saya dengan baik dan saya siap pergi jika memang itu yang terbaik," lanjutnya.

Sejatinya kontrak kerja sama yang dimiliki oleh Manchester City dengan mantan pelatih dari skuat Malaga ini masih akan berlangsung hingga tahun 2017 yang akan datang nanti. Pelatih yang berasal dari negara Chile itu sekarang ini hanya ingin menaruh fokus untuk bisa membawa City meraih prestasi terbaik pada musim ini, dikutip dari Info Seputar Taruhan Bola SBOBET.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar