INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Setan Merah' Makin Sering Bermain Tanpa Gol

Info Rumput Hijau melansir, Raksasa Liga Inggris, Premier League Manchester United sudah bermain seri dengan skor kacamata ketika menjalani pertandingan big match menghadapi Chelsea, skor 0-0 tersebut menjadikan tim yang dibesut oleh Louis Van Gaal ini kiang sering meraih hasil tanpa gol dan bahkan untuk bulan ini saja mereka baru mendapatkan dua poin saja.

Dalam pertandingan yang tercipta di Old Trafford pada tanggal 29 Desember, hari Selasa kemarin, tidak ada satu gol pun yang tercipta selama 90 menit laga. Tercatat jika ini adalah hasil imbang dengan skor kacamata ke-11 yang sudah diraih oleh Wayne Rooney cs, dimana enam partainya terjadi pada bulan Oktober lalu.

Pada statistik laga MU, musim lalu mereka hanya mempunyai empat hasil imbang 0-0. Tujuh laga yang berakhir dengan skor sama didapatkan pada musim ini dan enam diantaranya berlangsung dalam jangka waktu tiga bulan saja.

Skor 0-0 perdana yang diterima oleh MU pada musim 2015/2016 ini terjadi ketika mereka mendatangkan lawannya Newcastle United di bulan Agustus silam untuk melakoni laga di Liga Inggris, Premier League. Masuk ke bulan Oktober, klub yang berjulukan sebagai 'Setan Merah' ini menjadi semakin akrab dengan skor tanpa gol tersebut.

Untuk bulan Oktober ini saja di Liga Inggris ketika bertanding menghadapi Crystal Palace serta sang rival sekota, Manchester City, mereka hanya gagal untuk bisa membobol gawang lawannya, tetapi gawang mereka juga tidak kebobolan sama sekali, seperti yang dikutip dari situs Info Rumput Hijau. United juga bermain seri 0-0 ketika menghadapi Middlesbrough pada kompetisi Piala Liga Inggris di babak keempat, hingga pada akhirnya mereka harus tersingkir melalui adu pinalti.

Memasuki bulan November, MU meraih hasil imbang dengan skor kacamata ketika menghadapi PSV di ajang Liga Champions, kemudian di Desember hasil yang sama diterima ketika menjalani partai melawan West Ham United dan Chelsea.

Kami mencatatkan jika Manchester United di bulan Desember ini juga masih belum sanggup untuk mendapatkan banyak poin dan hanya bisa puas dnegan mengumpulkan dua poin saja untuk kompetisi Liga Inggris, dimana itu didapat dari dua hasil imbang 0-0.

Ini adalah sebuah catatan yang lebih bagus daripada Sunderland, karena hingga saat ini mereka masih belum bisa mendapatkan poin di bulan Desember, meskipun hanya tinggal tersisa satu laga jelang tutup tahun yaitu berhadapan melawan Liverpool di tanggal 31 Desember, hari Kamis mendatang. Seandainya Sunderland sukses memenangkan laga, maka MU akan menjadi tim dengan raihan poin terendah untuk bulan ini, dilansir dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar