INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

MU Tak Mampu Jaga Catatan Apik Di Boxing Day

Info Rumput Hijau melansir, Hasil negatif yang telah dirasakan oleh Manchester United ketika bertanding melawan Stoke City ternyata langsung mencoreng berbagai statistik impresif yang dimiliki oleh Manchester United selama melalui Boxing Day. Tidak adanya tambahan poin dalam pekan ini ternyata semakin memperburuk catatan MU sekarang ini.

Dengan bertanding di Britannia Stadium pada tanggal 26 Desember pada hari Sabtu kemarin, klub yang berjulukan sebagai 'Setan Merah' ini harus mengakui keunggulan lawannya setelah kalah dengan skor akhir dua gol tanpa balas ketika datang bertamu ke markas Stoke. Klub yang berjulukan sebagai 'The Red Devils' ini tidak sanggup untuk memberikan respon appaun terhadap gol-gol yang dicatat atas nama Bojan Krkic serta Marko Amautovic, dikutip dari Info Rumput Hijau.

Kekalahan itu jelas langsung menjadikan Manchester United tercatat tidak pernah memenangkan pertandingan dalam tujuh laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Bahkan kali terakhir MU mendapatkan empat kekalahan secara berturut-turut dalam satu musim yang sama adalah di bulan Oktober-November tahun 1961 lalu.

Semenjak tahun 2002 yang lalu, baru ini saja kali pertama MU harus takluk di pertandingan Boxing Day pada kompetisi Liga Inggris. Padahal kami mencatatkan jika sebelumnya MU sempat meraih 11 kemenangan secara berturut-tuurt di Boxing Day. Hasil negatif yang tercipta saat berhadapan dengan Stoke bahkan baru akan menjadi yang kedua untuk MU di komeptisi Premier League, dengan hasil yang lengkap yaitu 18 kali menang, 2 imbang  serta 2 kali kalah dari 22 laga.

Setelah pulang dari kandang Stoke tanpa angka, tercatat jelas jika Manchester United sekarang ini telah berhasil untuk mengumpulkan sebanyak 29 angka hasil dari 18 kali bertanding. Dalma sejarah Liga Inggris, ini adalah pencapaian poin paling rendah yang dimiliki oleh MU setelah melewati 18 pertandingan, dilansir langsung oleh pihak Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar