INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Cedera Hamstring, Nolito Absen Empat Minggu

Berita Info Seputar Bola Online melansir, Celta Vigo telah berhasil untuk tampil dengan sangat baik di kompetisi Liga Spanyol pada musim 2015/2016 ini, mesti kehilangan salah seorang pesepakbola ternama yang dia miliki yang bernama Nolito. Pria yang saat ini berusia 29 tahun tersebut mesti absen di atas lapangan kurang lebih selama empat minggu akibat menerima cedera hamstring.

Celta sekarang tengah menempati posisi ke-4 klasemen La Liga sementara, dimana mereka sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 28 angka dan tertinggal sebanyak dua poin dari Real Madrid yang saat ini duduk di urutan ketiga dan terpaut tujuh angka dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Sepertinya Nolito adalah satu faktor kenapa Celeta mampu memperlihatkan peforma oke pada musim kali ini. Dari 15 kali tampil di atas lapangan untuk musim ini, Nolito berhasil untuk menciptakan sebanyak 8 gol dan bahkan ada lima assist yang dia sumbangkan untuk klubnya. Atas torehan 8 gol yang sudah dibuatnya, kini dirinya menjadi pencetak gol terbanyak yang dimiliki oleh Celta pada kompetisi La Liga.

Bukan cuma itu saja, Info Seputar Bola juga mencatatkan jika Nolito telah melontarkan 43 kesempatan emas, dimana jumlah itu menjadi yang paling banyak apabila dibandingkan dengan para pesepakbola lainnya yang dimiliki oleh Celta. Sekarang ini Celta mesti tampil ke lapangan tanpa Nolito selama empat minggu. Dia menerima cedera hamstring pada bagian paha kanan yang dia punyai.

"Salah satu pemain lini depan yang dimiliki oleh Celta, Nolito mendapatkan cedera hamstring pada bagian rectus femoris di bagian paha kanan yang dia miliki, dengan begitu pihak tim medis langsung melakukan pemantauan keras terhadap cedera yang diterimanya," ungkap Celta melalui salah satu situs resmi klub.

"Bahkan Juan Jose Garcia Cota selaku dokter dari pihak klub juga turut menyatakan jika waktu yang diperlukan untuk bisa sembuh dari cedera tersebut tak kurang dari empat minggu," lanjutnya dengan jelas.

Nolito sendiri sejatinya adalah salah satu pemain yang paling sering dikabarkan akan terbang ke Camp Nou untuk bergabung dengan Barcelona. Beberapa media setempat termasuk Info Seputar Bola Online, melansir kalau skuat berjulukan sebagai 'Los Cules' tersebut saat ini tengah siap memberikan penawaran ketika bursa transfer di musim dingin terbuka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar