INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bonucci Diperkirakan Absen 2 Bulan


Seputar Info Berita Sepakbola - Juventus bakal tak bisa tampil dengan Leonardo Bonucci untuk beberapa pekan. Perkiraan menyebutkan bek tim nasional Italia itu bisa menepi hingga dua bulan.

Bonucci mengalami cedera pada paha kirinya ketika Juve dihantam 1-3 oleh Genoa akhir pekan kemarin. Setelah menjalani pemindaian, Juve mengumumkan bahwa bek 29 tahun itu perlu setidaknya 45 hari untuk memulihkan diri.

"Serangkaian tes hari ini mengonfirmasi bahwa Bonucci diperkirakan menepi sekitar 45-60 hari setelah mengalami ketegangan pada otot biceps femoris pada paha kirinya," ungkap pernyataan resmi Juve.

"Periode pemulihan yang diperkirakan itu memungkinkan untuk direvisi sehubungan dengan penelahaan berkelanjutan terhadap pemain asal Italia ini," demikian pernyataan tersebut kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Absennya Bonucci bisa menjadi tantangan besar untuk Juve. Sebab mereka juga sudah kehilangan Dan Alves dan Andrea Barzagli di lini belakang.

Alves sendiri cedera di laga yang sama dengan Bonucci. Bek asal Brasil itu bahkan diperkirakan menepi lebih lama karena cedera patah tulang fibula di kaki kirinya, berita ini dikutip juga dari Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar