INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Guardiola Sebut Dirinya & Conte Mirip

Info Sepakbola, Seputar Info Sepakbola,  Seputar Info Dunia Sepakbola

Seputar Info Berita Sepakbola - Pep Guardiola menaruh tertarik besar pada rivalnya di Premier League, Antonio Conte. Conte disebutnya satu diantara pelatih dengan potensi terbesar sekarang ini.

Hal semacam itu disibakkan jurnalis Spanyol sekalian sahabat Pep, Marti Perarnau, dalam buku 'Pep Guardiola : The Evolution'. Dalam buku yang terbit pada April 2016 lantas ini, Perarnau mengatakan kalau ada dua pelatih yang dimaksud Guardiola paling mengambil alih perhatiannya : yaitu Conte serta Thomas Tuchel.

"Saya ingat menanyainya di 2015, untuk menyebutkan dua pelatih dengan potensi terbesar. Serta tanpa ada kesangsian sedetikpun, dia menjawab Tuchel serta Conte," catat Perarnau seperti diambil Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dia lihat terdapat beberapa ciri-ciri dianya di Conte : gairahnya, agresinya, etos kerja, serta determinasi untuk kuasai bola sebanyak-banyaknya, dan intensitas dalam permainannya serta semangat kompetitifnya."

Spesial Conte yang sekarang ini mengatasi Chelsea, Guardiola menilainya pelatih asal Italia itu miliki pendekatan menarik pada permainan posisi di lapangan. Peletakan posisi sendiri telah jadi satu diantara basis permainan Guardiola, yang sangat mungkin timnya untuk dapat menghimpit lawan dengan kuasai bola sebanyak-banyaknya, berita ini dikutip dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Conte berhasil membawa Chelsea memuncaki klassemen Premier League hingga minggu ke-13 ini. The Blues dibawanya merangkai kemenangan di tujuh partai paling akhir, enam salah satunya tanpa ada kebobolan.

"Conte memainkan sepakbola posisi juga. Begitu tidak sama dari style saya, namun itu juga adalah permainan posisi serta dia mengerjakannya bebrapa begitu baik," kata Guardiola seperti disibak Perarnau.

Guardiola serta Conte bakal sama-sama bertemu saat Manchester City, tim yang diakukan Guardiola, menjamu Chelsea pada kelanjutan Premier League akhir minggu ini. City serta Chelsea tengah ikut serta dalam persaingan ketat memburu gelar selama ini, berbarengan Liverpool serta Arsenal, dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar