INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Kondisi Kian Membaik,Bellerin Tak Sabar Ingin Merumput


Seputar Info Berita Sepakbola - Hector Bellerin mengungkap kalau sistem pemulihan cederanya jalan baik. Bek Arsenal itu juga mengharapkan dapat kembali merumput lebih cepat dari perkiraan.

Bellerin alami cedera pergelangan kaki dalam kompetisi melawan Tottenham Hotspur pada 6 November lantas. Cedera itu lalu juga memaksa Bellerin mundur dari scuad timnas Spanyol U-21.

Akibat cedera itu, Bellerin mesti tidak hadir sepanjang empat minggu. Bek berumur 21 th. itu juga masihlah diragukan dapat tampak waktu Arsenal tandang ke markas Manchester City pada 18 Desember yang akan datang.

Bellerin menyebutkan kalau pemulihan cedera pergelangan kakinya jalan lancar. Bek yang belum lama ini di tandatangani kontrak baru berbarengan Arsenal itu meyakini sekurang-kurangnya dapat kembali bermain di periode Natal.

"Ini betul-betul jalan dengan baik. Tambah baik dari yang saya sangka," tutur Bellerin pada M88Domino seperti diambil dari Seputar Info Berita Sepakbola.

"Ini yaitu cedera yang susah sembuh serta sedikit sakit. Namun saya bakal coba lari minggu ini serta mudah-mudahan saya bakal kembali pada atas lapangan kurang dari empat minggu," tuturnya kepada pihak resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar