INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Disebut Akan Pulang Ke Brazil, Melo Nyatakan Kebetahannya Bersama Inter Milan


Seputar Info Berita Sepakbola - Hari esok Felipe Melo di Inter Milan mulai dispekulasikan. Pemain asal Brasil itu menyatakan kalau dianya bahagia bermain untuk Nerazzurri.

Di musim ini, Melo belum banyak bermain untuk Inter. Waktu Inter masihlah diakukan oleh Frank De Boer, Melo hanya bermain 2 x waktu melawan Juventus serta Empoli.

Sesaat waktu Inter telah diakukan Stefano Pioli, Melo bermain sekali. Dia jadi pemain pengganti waktu Inter melawan Fiorentina. Pertandingan itu dimenangi Inter dengan score akhir 4-2.

Dengan kontraknya yang tinggal berlaku hingga bln. Juni 2017, Melo diberitakan bakal hengkang. Flamengo serta Sao Paulo jadi yang berminat.

" Saya telah mendengar narasi itu di surat berita, " kata Melo di M88Domino yang juga diambil oleh Seputar Info Berita Sepakbola.

" Mereka katakan kalau saya memohon upah sangat tinggi dari Flamengo, namun saya tidak pernah terima tawaran dari mereka. Ada kontak dari mereka di saat lantas, namun saya bahagia di Inter sekarang ini. "

" Saya memperoleh peluang dari pelatih baru sekarang ini. Saya memiliki satu kasih sayang untuk pendukung Sao Paolo serta itu tidak cuma untuk hari ini. Sungguh adalah kehormatan dikaitkan dengan ke-2 club itu, yang tidak mungkin saja di tolak. "

" Namun, saya lagi lagi, saya tidak memperoleh kontak. Tidak ada tawaran, " paparnya kepada Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar