INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Bosan Dengan Barca Guardiola, Umtiti Terpukau Barca Rijkaard

Info Sepakbola, Seputar Info Sepakbola,  Seputar Info Dunia Sepakbola

Seputar Info Berita Sepakbola - Samuel Umtiti telah lama miliki ketertarikan pada Barcelona. Namun dia mengaku pernah jemu dengan Barca masa Guardiola.

Umtiti berhimpun dengan Barca dimuka musim ini dari Lyon. Baru berumur 23 th., pemain internasional Prancis ini diproyeksikan untuk jadi penerus Javier Mascherano yang mulai termakan umur.

Barca sendiri bukanlah tim yang asing untuk Umtiti. Bahkan juga mulai sejak belia dia telah tertarik dengan Blaugrana, saat Frank Rijkaard di 2005/2006 berhasil memenangi Liga Champions. Waktu itu sosok Ronaldinho jadi andalan tim.

Selanjutnya Barca seperti di ketahui menguasai Eropa serta dunia. Dibawah Pep Guardiola, mereka memenangi 14 trofi cuma dalam empat th, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Namun malah periode tersebut Umtiti mengakui pernah jemu dengan Barca. Sebab mereka sangat menguasai, baik masalah memenangi pertandingan, gelar, ataupun dengan cara permainan diatas lapangan. Barca masa Pep memanglah sangat di kenal miliki penguasaan bola begitu tinggi serta tidak memberi banyak peluang untuk lawan.

"Periode berbarengan Ronaldinho, Deco, saat mereka memenangi Liga Champions (yang pertama mengambil alih perhatian saya). Frank Rijkaard yaitu pelatihnya waktu itu serta saya suka melihat mereka bermain, style mereka, langkah mereka melindungi bola, mengalirkannya," kata Umtiti diambil Football Espana.

"Tak ada tim lain mengerjakannya seperti mereka. Ada kultur juara yang mengagumkan. Beberapa pemain tak pernah terlihat senang. Saya nyaris tidak pernah melupakan bebrapa pertandingan mereka. "

"Lantas semuanya jadi kurang menarik. Saya berkata ke rekan-rekan, 'saya sukai langkah bermain BArca, namun saat mereka kuasai bola sepanjang 10 th., itu mengagumkan menjemukan. Kemudian, Barcelona berkembang lagi," paparnya kepada pihak resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar