INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Sagna Akui Belum Tau Terkait Masa Depannya Bersama 'The Citizens'


Seputar Info Berita Sepakbola - Kontrak Bacary Sagna di Manchester City bakal selekasnya selesai. Namun Sagna masihlah belum tahu apakah dianya bakal tetaplah menguatkan City musim depan.

Sagna terikat kontrak dengan City sampai Juni 2017 atau akhir musim ini. Namun sampai sekarang ini, belum ada perbincangan berkaitan kontrak baru untuk bek asal Prancis itu.

"Kontrak saya habis diakhir musim. Namun saya belum pikirkannya. Saya mengalir saja hadapi semua serta coba berikan semuanya," tutur Sagna pada M88Domino seperti diambil dari Seputar Info Berita Sepakbola.

" Belum ada negosiasi (kontrak), jadi saya tidak paham apa yang bakal berlangsung. "

Di dalam sinyal bertanya masalah saat depannya di Etihad Stadium, Sagna disebut-sebut bakal mudik ke Prancis sesudah dihubungkan dengan Marseille. Namun pemain internasional Prancis itu menilainya Marseille bukanlah pilihan yang pas.

" Marseille yaitu club yang saya gemari, satu club yang disebut sisi dari histori sepakbola Prancis, " lanjut Sagna.

" Namun saya tidak paham apakah saya menginginkan ada di desakan yang demikian besar di umur 34 th.. Saya perlu ketenangan serta saya tak meyakini apakah Marseille sekarang ini club yang stabil, " tuturnya.

Sagna berhimpun dengan City dari Arsenal pada musim panas 2014 lantas. Mulai sejak waktu itu, Sagna telah tampak 69 kali untuk The Citizens di semuanya pertandingan, berita ini dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar