INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ribery: Semoga Robben Bertahan Di Bayern

Info Sepakbola, Seputar Info Sepakbola,  Seputar Info Dunia Sepakbola

Seputar Info Berita Sepakbola - Franck Ribery mengharapkan Bayern Munich bakal menjaga Arjen Robben. Ribery berasumsi Robben yaitu pemain utama yang layak memperoleh kontrak baru dari Bayern.

Robben, 32 th., sekarang ini cuma terikat kontrak dengan Bayern sampai akhir musim ini. Bila tidak ada pembaruan kontrak, winger asal Belanda itu bebas pergi ke club mana juga yang dia ingin.

Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini mengungkap kalau negosiasi kontrak baru dengan Robben bakal dilanjutkan sesudah Natal. Ribery mengharapkan ada perjanjian yang terwujud diantara ke-2 iris pihak.

"Arjen yaitu seseorang pemain yang begitu utama untuk Bayern," ucap Ribery pada Seputar Info Berita Sepakbola.

"Kami butuh pemain-pemain seperti Arjen. Pemain-pemain dengan adanya banyak pengalaman serta nama besar. Itu yaitu sisi dari Bayern," lebih pemain sayap asal Prancis itu.

Dihadirkan dari Real Madrid pada 2009, Robben selama ini sudah tampak pada 229 kompetisi berbarengan Bayern dengan sumbangan 119 gol serta 77 assist.

Ribery sendiri beberapa waktu terakhir di tandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern, yang bakal membuatnya bertahan di Allianz Arena sampai 2018 yang akan datang.

"Bila dia ingin, saya dapat membantunya serta mengajarinya apa yang perlu disebutkan serta bagaimana memperoleh kontrak baru," kata Ribery sembari bercanda bersama Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar