INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Hengkang Dari Die Roten, Emre Can: Saya Tak Pernah Menyesal


Seputar Info Berita Sepakbola - Emre Can mungkin saja saja dapat bergelimang trofi bila bertahan di Bayern Munich sekarang ini. Namun, Can tidak pernah menyesali keputusannya meninggalkan club itu.

Can yaitu pemain didikan akademi Bayern serta disebut-sebut sebagai satu diantara pemain memiliki bakat club itu. Tetapi, sesudah kiprah pada 2012, Can tidak pernah dapat memperoleh tempat di tim inti.

Cuma tujuh kali tampilan serta cetak satu gol, Can lalu di jual ke Bayer Leverkusen pada musim 2013/2014. Di club itu, Can menahbiskan diri sebagai gelandang muda top di Jerman dengan torehan 39 kali tampilan serta bikin empat gol.

Hal semacam itu bikin Can jadi incaran banyak club besar Eropa termasuk juga Bayern yang menginginkan mendatangkannya lagi. Tetapi, Can menampiknya serta pada akhirnya pilih gabung ke Liverpool pada musim panas 2014, berita ini dikutip langsung dari pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Pernah alami kesusahan di awal-awal karirnya berbarengan Liverpool, Can saat ini jadi satu diantara pemain andalan club itu dengan keseluruhan 103 tampilan serta lima gol di semua pertandingan.

Memanglah belum ada trofi yang sukses didapat Can mulai sejak keluar dari Bayern, sesaat club Bavaria itu telah mencapai tiga gelar Bundesliga serta dua DFB-Pokal dalam kurun saat itu. Namun, Can sekalipun tidak menyesal dengan keputusannya geser karenanya untuk kebaikan karirnya.

"Saya realistis saja. Begitu utama untuk saya untuk teratur bermain," tutur Can pada Seputar Info Berita Sepakbola.

"Saya terasa tak memperoleh banyak peluang main serta saya juga mengambil keputusan geser ke Bayern Leverkusen," sambungnya.

"Saya rasa ini ketentuan pas lantaran saya seringkali bermain disana. Lantas datanglah tawaran dari Liverpool," tutupnya kepada pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar