INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Setelah Operasi, Cazorla Mesti Istirahat Tiga Bulan


Seputar Info Berita Sepakbola - Gelandang Arsenal Santi Cazorla masihlah bakal menepi untuk saat yang lama. Bakal melakukan operasi, Cazorla perlu saat pemulihan lebih kurang tiga bln.

Cazorla terlebih dulu telah tidak hadir mulai sejak Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets pada 19 Oktober silam. Dia alami cedera pergelangan kaki serta pernah melakukan program rehabilitasi.

Namun rupanya program itu itu bikin masalah pemain asal Spanyol terbaik lebih baik. Arsenal lalu mengambil keputusan bakal kirim Cazorla ke Swedia untuk melakukan operasi.

"Santi Cazorla bakal terbang ke Swedia awal minggu depan untuk melakukan operasi pada pergelangan kaki kanannya," ungkap pernyataan resmi Seputar Info Berita Sepakbola.

"Tim medis club serta spesialis telah mengambil keputusan kalau operasi diperlukan pada plantaris tendon di kaki kanan pemain internasional Spanyol itu."

"Kami memprediksi pemulihan keseluruhan Santi bakal mengonsumsi saat sekitaran tiga bln."

Cazorla musim ini tampak 11 kali untuk Arsenal di Premier League serta Liga Champions. Dia cetak dua gol serta tiga assist dari jumlah tampilan itu, dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog