INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Brozovic Akan Di Inter Milan Hingga 2021

Brozovic Akan Di Inter Milan Hingga 2021

Pesepakbola yang bernama Marcelo Brozovic masih akan memperkuat Inter Milan dalam jangka waktu yang lama. Pemain asal negara Kroasia tersebut baru saja menyelesaikan pembicaraan terkait dengan kontrak yang berlangsung sampai 2021 mendatang.

Dikutip dari Agen Bola Resmi, sejatinya Brozovic Sempat mengalami masa sulit di tim, tepatya pada awal musim ini sesudah dirinya terlibat beda pendapat bersama dengan Frank de Boer. Meski demikian, status pria berusia 24 tahun tersebut saat ini telah sepenuhnya dipulihkan semenjak datangnya Stefano Pioli.

Alhasil, kini klub berjulukan 'Nerazzurri' tersebut mengambil keputusan untuk mengikat si pemain dalam jangka waktu yang lama. Setelah melalui banyak sekali pembicaraan akhirnya Inter dan Brozovic mencapai kesepakatan terkait kontrak kerja sama yang akan berlangsung hingga tahun 2021 mendatang.

"Inter Milan ingin memberikan sebuah pernyataan kalau Marcelo Brozovic telah menyepakati kontrak baru bersama dengan pihak klub. FC Internazionale memberikan tawaran kontrak kerja sama yang berjangka waktu hingga 30 Juni 2021," pernyataan yang telah diumumkan oleh pihak resmi Inter Milan kepada publik lewat situs resmi klub.

Sebelum adanya kontrak baru, sejatinya Brozovic masih akan tetap memperkuat Inter Milan hingga tahun 2019 yang akan datang nanti.Seperti yang dilansir dari Agen Bola Resmi, Atas kontrak baru ini, pria yang lahir tanggal 16 November 1992 ini juga dikabarkan akan menerima kenaikan bayaran.

Brozovic dibawa pulang oleh Inter dari klub lamanya Dinamo Zagreb pada awal tahun 2015 silam. Hingga saat ini Brozovic telah menerima kesempatan untuk tampil di atas lapangan sebanyak 62 kali di seluruh kompetisi dan telah memberikan kontribusi dengan mencetak 10 gol, demikian sedikit ulasan berita sepakbola dari Agen Bola Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog