INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

'Madrid Akan Dikejar Barcelona'

'Madrid Akan Dikejar Barcelona'

Seputar Info Berita Sepakbola - Bek Barcelona, Sergi Roberto, tak begitu khawatir dengan keunggulan Real Madrid di puncak klasemen saat ini. Roberto yakin Madrid masih bisa dikejar.

Barca saat ini masih tertinggal enam poin dari Madrid ketika La Liga berjalan 14 pekan. Hasil imbang 1-1 di laga El Clasico akhir pekan lalu menahan laju Barca untuk mengejar Madrid.

Padahal Barca dalam posisi unggul 1-0 lewat gol Luis Suarez sampai Sergio Ramos membuyarkan kemenangan itu di menit ke-90.

Hasil imbang itu juga menambah rentetan capaian buruk Barca yang tak pernah menang di tiga laga terakhirnya. Bahkan dari lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Barca meraih empat hasil imbang, Seputar Info Berita Sepakbola.

Wajar saja banyak pihak yang menilai Barca saat ini tak setangguh musim lalu dan itu membuat kerja Madrid di liga akan lebih mudah. Tapi, Barca diyakini tak akan menyerah begitu dan akan terus mengejar Madrid.

"Kami pantas menang lawan Madrid. Kami punya banyak peluang, tapi Anda tahu dalam laga melawan Madrid, hal-hal ini bisa terjadi," ujar Roberto seperti dikutip Soccerway.

"Anda tidak pernah bisa santai-santai menghadapi mereka karena Madrid bisa mencetak banyak gol di menit-menit akhir, khususnya Ramos yang berbahaya. Kami tidak beruntung karena mereka bisa bikin gol di akhir laga, tapi kami tidak memikirkan itu saat ini," sambungnya.

"Kami harus memangkas jarak dengan Madrid, tapi saya rasa selisih poin itu tidak besar dan jika kami tampil 100 persen, kami bisa memangkas jarak tersebut," tutup Roberto kepada Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog