INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Conte Hargai Keputusan Oscar Pindah Ke Liga China


Antonio Conte, pelatih Chelsea cukup heran dengan keputusan Oscar untuk pindah ke Liga China. Walau demikian, sang pelatih tetap tak bisa menahan hasrat Oscar untuk pindah kesana.

Dilansir dari Agen Bola SBOEBT Resmi, Tak lama lagi hampir bisa dipastikan jika Oscar akan angkat kaki dari Stamford Bridge sesudah Chelsea disebut telah menerima tawaran yang diberikan oleh Shanghai SIPG dengan nilai 60 juta poundsterling.

Tawaran yang tak dapat ditolak oleh pemain yang bersangkutan adalah bayaran yang akan diterimanya sebesar 42 juta pounds setiap tahunnya. Pria asal Brasil ini mendapatkan gaji yang melebihi gaji dari dua pilar top sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Dengan semua kemewahan yang diterima oleh Oscar, sangat jelas jika dirinya akan menjadi pesepakbola yang mendapatkan penghasilan tertinggi di dunia. Pesepakbola yang berusia 25 tahun ini tentu akan menjadi seorang bintang disana.

Meski begitu, Conte tampaknya mempertanyakan kepindahan yang dilakukan oleh Oscar karena kapal baru yang akan dijelahinya nanti adalah Liga China yang hanya mampu memberikan janji terhadap finansial saja tanpa adanya persaingan yang benar-benar kompetitif. Berdasarkan kutipan dari Agen Bola SBOEBT ResmiDi sisi lain Oscar juga masih muda dan masih dapat berkembang menjadi pemain yang tangguh untuk ke depannya.

"Sebagai seorang pesepakbola sejati, tidak seharusnya Oscar memilih uang dibandingkan adanya karir. Kita tentu harus memiliki passion sebagai seorang pesepakbola apabila kita benar-benar memilih untuk terjun ke dunia speakbola. Ketika masih kecil, kami bermain tanpa memikirkan mendapatkan uang dari dunia sepakbola ini, kami masuk ke atas lapangan karena kesenangan saja," ucap Conte.

"Kemudian mendapatkan uang dari sepakbola, namun untuk saya passion jelas lebih penting dibandingkan dengan bayaran yang akan kita terima. Jika anda sama sekali tak memiliki passion, maka anda bukanlah pesepakbola yang memiliki kualitas baik. Oscar sendiri adalah pemain yang masih dapat berkembang dan dia bermain dengan baik setiap diturunkan. Jujur, saya bangga dapat bekerja samanya dengannya sebagai pelatih dan pemain."

"Jika ditanya, apakah saya menyesal? Tentu saya begitu menyesal atas apa yang terjadi. Dia adalah pemain yang hebat dan memiliki pribadi yang bagus. Tapi, saya tetap mendukung segala langkah yang diambil olehnya untuk ke depannya. Saya hargai keputusannya untuk pergi dari Stamford Bridge," tutupnya kepada pihak Agen Bola SBOEBT Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog