INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Conte Mengaku Puas Chelsea Tundukan Tim Sempurna

Conte Mengaku Puas Chelsea Tundukan Tim Sempurna

Seputar Info Berita Sepakbola - Antonio Conte bisa tersenyum lebar setelah Chelsea mengalahkan Manchester City. Menurut Conte, tim asuhannya baru saja mengalahkan "tim paling komplet" di Premier League.

Chelsea membawa pulang poin penuh dari Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Meski tertinggal lebih dulu, tim tamu akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Gol bunuh diri Gary Cahill membuat Chelsea ketinggalan 0-1 saat turun minum. Namun, pada babak kedua mereka membalikkan keadaan melalui gol-gol Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard.

Berkat hasil ini, rentetan kemenangan Chelsea di Premier League berlanjut menjadi delapan kemenangan secara berturut-turut. Kemenangan ini juga terasa sangat manis karena didapat atas tim setangguh City, yang menurut Conte punya materi pemain paling lengkap di liga.

"Ini adalah sebuah kemenangan besar melawan tim yang benar-benar tangguh. Dengan kualitas para pemain di dalam skuat mereka, saya pikir itu adalah yang paling komplet di liga ini," ucap Conte kepada Seputar Info Berita Sepakbola seusai pertandingan.

"Untuk alasan ini, saya puas dengan hasil pertandingan, dan dengan para pemain. Mereka memperlihatkan karakter hebat kepada saya," imbuhnya.

"Kami beruntung pada awal babak kedua karena ada satu bola yang kena mistar, dan juga penyelamatan bagus dari Thibaut (Courtois) untuk menjaga skor tetap 1-0. Lalu kami menemukan kekuatan besar untuk mencetak gol penyama, lalu mencetak gol kedua dan ketiga," lanjut Conte.

"Saya ulangi, ini fantastis karena tak mudah datang ke sini dan memenangi pertandingan ini. Sekarang kami harus melanjutkannya," kata manajer asal Italia itu.

Chelsea kini memimpin klasemen Premier League dengan perolehan 34 poin dari 14 laga. Mereka unggul tiga poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua, berita ini dilansir dari situs resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog