INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Lahm Diminta Tak Buru-buru Gantung Sepatu


Seputar Info Berita Sepakbola - Carlo Ancelotti berasumsi Philipp Lahm sebagai pemain yang begitu utama untuk Bayern Munich. Sang pelatih juga mengharapkan Lahm tidak cepat-cepat menyudahi karirnya sebagai pesepakbola.

Lahm, 33 th., sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Bayern sampai 2018 yang akan datang. Tetapi, terakhir nampak isu kapten Bayern itu mungkin saja saja pensiun pada akhir musim 2016/2017 serta sesudahnya jadi Direktur Berolahraga Bayern.

Presiden Bayern, Uli Hoeness, telah memohon Lahm untuk tidak cepat-cepat gantung sepatu. Hal sama disibakkan oleh Ancelotti.

"Saya fikir Lahm sekarang ini yaitu pemain yang begitu utama untuk tim ini serta ini dapat berlaku untuk musim depan," tutur Ancelotti seperti diambil Seputar Info Berita Sepakbola.

"Dia dalam keadaan bagus. Saya mengharapkan dapat melatihnya untuk satu tahun lebih ke depan," paparnya.

"Lahm mungkin saja jadi seseorang pemain, pelatih, atau direktur berolahraga. Saya mengharapkan dia masihlah jadi pemain musim depan," kata Ancelotti.

Lahm yaitu lulusan akademi Bayern serta hingga sekarang ini sudah tampak untuk club itu pada 494 kompetisi. Dia sudah memenangi delapan trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions berbarengan Die Roten, berita ini diambil segera dari pihak Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog