INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mkhitaryan Tak Menyesali Kepindahannya ke MU


Seputar Info Berita Sepakbola - Henrikh Mkhitaryan mengaku awal karirnya di Manchester United tidaklah mulus. Walau sekian, gelandang Armenia itu tak menyesali kepindahannya.

Mkhitaryan digaet MU di musim panas sesudah tampak cemerlang berbarengan Borussia Dortmund pada 2015-16. Di musim terakhirnya mengenakan seragam 'kuning-hitam', Mkhitaryan cetak statistik sensasional : 19 gol serta 24 assist.

Sesudah pindah ke Manchester, Mkhitaryan tak segera memperoleh tempat di tim paling utama. Pesepakbola berumur 27 th. itu pernah terganggu cedera yang menghalangi adaptasinya.

Mkhitaryan tampak jelek di kiprahnya waktu melawan Manchester City serta tak masuk scuad MU saat melawan Arsenal belum lama ini. Tetapi, dia diakui jadi starter dalam pertandingan Liga Europa melawan Feyenoord serta tampak bagus untuk menolong MU menang 4-0, berita ini dikutip langsung dari pihak Seputar Info Berita Sepakbola.

Sesudahnya, Mkhitaryan bercahaya waktu MU menghempaskan West Ham 4-1 dalam pertandingan Piala Liga Inggris dengan cetak dua assist. Hal semacam itu menimbulkan tekanan dari supporter MU yang menekan Mkhitaryan di beri peluang bermain semakin banyak.

"Pada awal musim ini di United, saya menanggung derita cedera serta tak mempunyai banyak peluang bermain. Memanglah benar kalau awal kehidupakanku di Manchester tidaklah prima," catat Mkhitaryan di The Players' Tribune, yang diambil M88Domino.

"Namun terdapat beberapa saat saat saya memperoleh beberapa kemunduran, serta saya tak pernah menyerah. Saya selalu bekerja sehari-hari hingga saya dapat menolong timku mencapai berhasil."

"Bila Anda ajukan pertanyaan pada ibu atau saudariku mengenai saya, mereka bakal katakan kalau saya cukup keras. Saya dapat begitu serius. Namun bila saya jujur, saya begitu bahagia dengan pergantian hidupku. Senantiasa jadi mimpiku dapat bermain untuk club terbesar didunia," kata dia kepada pihak resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog