INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Sesuatu Yang Pasti, Giroud Akan Di Emirates Hingga Akhir Musim


Sedikitnya kesempatan Olivier Giroud untuk tampil di atas lapangan menjadikannya tak jarang disebut akan angkat kaki. Meski demikian, sesuatu yang pasti adalah Giroud akan tetap berada di Emirates Stadium hingga akhir musim.

Agen Bola Resmi melansir, Pesepakbola yang berasal dari negara Prancis ini telah kehilangan posisi di skuat utama klub berjulukan sebagai 'The Gunners' pada musim ini. Hal ini dikarenakan sang pelatih, Arsene Wenger lebih mempercayakan posisi tersebut kepada Alexis Sanchez.

Sejatinya kesalahan penuh bukan ada di tangan Wenger, sebab ketika Sanchez dipasang sebagai striker tunggal, dirinya mampu untuk memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa. Pria asal Chile tersebut telah berhasil untuk memberikan 13 gol serta 7 assist dari 20 pertandingan yang telah dia mainkan.

Terlepas dari itu, Giroud hanya bisa merasa puas dengan tampil sebanyak 12 kali di semua ajang bersama Arsenal. Dikutip dari Agen Bola Resmi, Bahkan dalam tujuh kesempatannya bermain di Premier League, pria berusia 30 tahun ini tak pernah tampil 90 menit penuh.

Meski demkian Giroud tetap sanggup untuk memberikan kontribusi yang besar kepada tim, sebab dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 5 gol dengan sangat baik walau hanya masuk ke rumput hijau sebagai pemain pengganti.

Giroud sendiri masih mempunyai kontrak kerja sama dengan pihak Arsenal hingga musim panas tahun 2018 yang akan datang nanti. Walaupun sempat melontarkan pernyataan jika dirinya gerah dengan hanya terus-terusan duduk di bangku cadangan sebagai pemain pelapis, tapi Giroud tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan.

Setidaknya dia akan bertahan hingga kompetisi di musim ini berakhir tepatnya dia akan terus memperkuat 'Gudang Peluru' sampai musim panas tahun depan.

"Giroud pemain bagus dan banyak klub yang telah memberikan pernyataan tentang kemampuan serta kualitasnya. Tapi, dia adalah pemain yang professional dan akan tetap bersama Arsenal. Dia mengaku bahagia berada di Emirates Stadium," ucap sang agen, Michael Manuello dengan jelas.

"Seperti sangat tidak mungkin jika Giroud hengkang pada musim dingin ini. Dia sama sekali tak pernah membahas apapun tentang hengkang dari Arsenal," lanjutnya sambil menutup pembicaraan. dengan pihak Agen Bola Resmi

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog