INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ditanya Terkait Masa Depan, Sanchez: Saya Bahagia Di Arsenal


Seperti yang dikutip dari Agen Bola SBOBET Resmi, Alexis Sanchez mengaku jika dirinya sangat bahagia selama berada di Arsenal. Meski demikian, untuk masa depannya Sanchez sendiri masih menantikan tawaran yang akan diberikan oleh Arsenal untuk mengambil langkah terbaru terkait dengan negosiasi kontrak.

Kontrak antara Sanchez di skuat Emirates Stadium akan selesai pada tahun 2018 yang akan datang atau masih tersisa sebanyak 18 bulan lagi. Namun, kedua pihak yang masih belum mencapai kata sepakat terkait dengan perpanjangan kontrak.

Disebutkan juga masalah gaji Sanchez yang menjadi penghalang terjadinya kesepakatan antara kedua pihak. Sedangkan di sisi lain ada sebuah klub dari Liga China yang tengah menggoda mantan pemain Barcelona tersebut dengan memberikan tawaran gaji yang sangat tinggi yaitu mencapai 400 ribu pounds di setiap minggunya. Meski demikian, hal ini langsung dibantah oleh sang pelatih, Arsene Wenger, demikian sekilas info dari Agen Bola SBOBET Resmi.

Ketika ditanyai tentang niatnya untuk menandatangani kontrak baru, Sanchez kemudian mencapai jika dirinya bahagia berada di Emirates Stadium dan memperkuat Arsenal. Meski demikian dia juga turut menyatakan kalau tanggung jawab seluruhnya berada di tangan klub yang bersangkutan.

"Saya tak ingin memikirkan tentang hal tersebut. Yang selalu menjadi fokus saya adalah membawa tim yang saat ini saya perkuat untuk memenangkan semua pertandingan yang akan kami lewati. Sejatinya, kelanjutan karir saya berada di tangan Arsenal. Saya senang bisa mengenal orang-orang yang ada di Arsenal, mereka memiliki pribadi yang baik dan saya senang karena hingga saat ini saya berada disini," ucap Sanchez.

Sanchez sendiri sebenarnya adalah pesepakbola yang memiliki peran penting di skuat Arsenal. Salah satu alasan kenapa Arsenal dapat bersaing di papan atas klasemen Premier League adalah karena Sanchez yang mengisi lini depan dengan rekan setimnya. Sejauh ini kontribusi yang sudah diperlihatkan oleh Sanchez adalah 14 gol hasil dari 22 kali bertanding.

"Saya tak pernah mau memikirkan tentang masa depan saya, yang saya lakukan adalah menikmati masa-masa saya dapat bermain di atas rumput hijau. saya memiliki manajer yang mengurus seluruh hal tersebut dan pihak yang akan bernegosiasi adalah manajer saya dan pihak manajemen klub agar dapat tercapainya kesepakatan, jadi masalah ini tak akan mengusik saya," tutupnya kepada pihak Agen Bola SBOBET Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog