INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Ramos: Hasil yang Oke Saja untuk Madrid

Ramos: Hasil yang Oke Saja untuk Madrid

Seputar Info Berita Sepakbola - Real Madrid menyelamatkan satu poin dari laga tandang ke Barcelona. Hasil yang tak bagus tapi juga tak buruk. Oke saja untuk Los Blancos.

Madrid nyaris pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke Camp Nou di laga El Clasico, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Gol Luis Suarez di menit ke-53 sudah tampak akan menjadi satu-satunya gol di partai tersebut, saat skor tak juga berubah sampai menjelang masa injury time.

Tapi kemudian di menit ke-90, Madrid mencetak gol penyama kedudukan. Tandukan Sergio Ramos menyambut tendangan bebas Luka Modric memastikan laga berakhir sama kuat.

Kemenangan jelas akan jadi hasil yang paling ideal, tapi Ramos menilai imbang juga tak buruk-buruk amat terlebih didapatkan di kandang lawan. Plus, satu poin sudah cukup untuk menjaga keunggulan di papan klasemen, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Madrid masih memimpin enam angka atas Barca di papan klasemen. Anak-anak ibukota punya nilai 34 dari 14 pekan, sementara Barca punya 28 poin di posisi dua.

"Saya tak tahu apakah ini sebuah hasil yang sepenuhnya adil. Sungguh sangat penting untuk terus mengejar poin. Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini," kata Ramos dikutip Soccerway.

"Ini adalah laga yang sangat kompetitif, kedua tim menginginkan penguasaan bola di babak pertama dan kami mungkin punya kans lebih banyak sebelum jeda."

"Kami tak seefisien yang seharusnya bisa kami tunjukkan, tapi satu poin itu lebih baik daripada tak mendapatkan sesuatu dan ini membiarkan kami menjaga keunggulan di liga."

"Masih ada perjalanan panjang. Tapi lebih baik untuk bergantung pada diri sendiri ketimbang pada orang lain," tambahnya kepada pihak resmi Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog