INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Klopp Sebut Liverpool Datangkan Firmino Dengan Biaya Yang Murah


Pada awalnya nilai beli Roberto Firmino ke Anfield Stadium memang dianggap sangat tinggi. Namun, ketka hal itu terjadi Juergon Klopp justru merasa kalau angka nilai mendatangkan Firmino ke Liverpool sangatlah murah apalagi dia adalah pesepakbola yang memiliki kualitas dan kemampuan yang luar biasa.

Dilansir dari Agen Bola SBOBET Resmi, klub asal Merseyside itu mendatangkan Firmino dengan membelinya dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas 2015/2016 kemarin, dimana ketika itu Liverpool masih dilatih oleh Brendan Rodgers. Ia dibawa pulang hanya dengna angka sekitar 29 juta poundsterling yang pada saat itu dianggap sangat mahal, apalagi kualitas Firmino masih belum teruji di Inggris.

Di waktu yang sama, Klopp ternyata tengah menganggur karena telah memilih untuk tidak melanjutkan kontrak kerja samanya dengan raksasa Liga Jerman, Bundesliga yaitu Borussia Dortmund. Namun, ketika itu Klopp menilai kalau harga tersebut sebenarnya sangatlah mmurah.

Tak jarang bertemu dengan Firmino sewaktu masih bermain di Bundesliga, Klopp jelas tau bibit bobot si pemain yang bersangkutan dan bahkan Klopp percaya kalau Firmino mampu untuk tmapil lebih baik seperti apa yang diharpakan oleh orang banyak.

Paling tidak apa yang sudah di perkirakan oleh Klopp pada masa itu sudah mulai terlihat kebenarannya. Firmino berhasil untuk memberikan kontribusi yang besar bersama Liverpool sejauh ini. Seperti yang dikutip dari Agen Bola SBOBET Resmi, Dia sukses untuk mencetak sebanyak enam gol dan memberikan enam assist hasil dari 15 kali bertanding di semua kompetisi.

"Disaat saya meninggalkan klub Borussia Dortmund, hal pertama yang saya lakukan adalah menghapus semua nomor kontak yang ada di handphone saja, jadi siapapun tak ada yang bisa berbicara dengan saya. Saya hanya ingin memberitahukan kepada kalian semua jika kedatangan Firmino ke Anfield Stadium tak ada hubungannya dengan saya karena tak ada saran apapun yang saya berikan kepada mereka," ucap pelatih berusia 49 tahun ini.

"Tak ada satu orang pun yang bertanya kepada saya terkait Firmino, namun saya melihat jika dirinya adalah pemain yang memang bisa di andalkan di kompetisi Bundesliga. Jadi disaat saya mengetahui apabila Liverpool berupaya keras untuk mendatangkannya, disitu saya mulai berkata dalam hati 'Bagaimana mungkin Liverpool bisa melakukan hal yang seperti ini'."

"Ketika nilai transfer disebutkan, maka saya mulai heran dengan apa yang dilakukan oleh Liverpool. Sebab mereka telah melakukan pembelian yang sangat baik. Seharusnya pihak manajemen klub Liverpool mesti merogoh kocek yang lebih dalam lagi untuk membawa pulang sosok Firmino," tutupnya saat diwawancari oleh pihak Agen Bola SBOBET Resmi.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog