INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Tundukan Schalke, RB Leipzig Balik Ke Papan Atas Klasemen

Tundukan Schalke, RB Leipzig Balik Ke Papan Atas Klasemen

Seputar Info Berita Sepakbola - Bayern Munich hanya sehari memuncaki klasemen Bundesliga. Tim promosi RB Leipzig kembali menguasai posisi tersebut setelah mengalahkan Schalke 04 dengan skor 2-1.

Menjamu Schalke di Red Bull Arena, Minggu (4/12/2016) dinihari WIB, Leipzig tak butuh waktu lama untuk membuka skor. Die Bullen unggul 1-0 pada menit kedua melalui tendangan penalti Timo Werner. Hadiah tendangan 12 pas didapat Leipzig setelah Werner dilanggar oleh kiper Schalke, Ralf Faehrmann.

Schalke mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-31 lewat gol Sead Kolasinac. Bola tembakan Leon Goretzka dimentahkan oleh kiper Leipzig, Peter Gulacsi. Namun, Kolasinac memaksimalkan bola rebound untuk menjebol gawang Leipzig, dilansir dari Seputar Info Berita Sepakbola.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Leipzig kembali unggul. Kali ini Kolasinac membuat gol bunuh diri karena salah mengantisipasi bola tendangan bebas Emil Forsberg. Keunggulan Leipzig itu bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga poin mengembalikan Leipzig ke posisi teratas klasemen Bundesliga dengan perolehan 33 poin dari 13 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Bayern yang harus rela turun ke posisi kedua. Adapun Schalke berada di posisi kedelapan dengan 17 poin, berita ini dikutip langsung dari Seputar Info Berita Sepakbola.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog