INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Mourinho Balas Komentar Michael Owen, Terkait Ibrahimovich


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah terlibat perang komentar yang sangat hebat dengan Michael Owen. Pria berjulukan sebagai 'The Special One' tersebut tersinggung atas komentar Owen yang mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic adalah solusi jangka pendek MU.

Mourinho memang dikenal sebagai orang yang juga melakukan perang komentar dengan tim-tim lawan. Siapapun dapat beradu komentar dengan dirinya dan bahkan tak sedikit orang yang berada satu manajemen tempatnya bekerja ikut di ajaknya beradu komentar.

Untuk saat ini, dia memberikan respons terhadap komentar eks pemain United yang saat ini sering muncul di tayangan dunia sepkabola pada suatu stasiun televisi.

"Ibrahimovich adalah pemain yang bagus dan Manchester United memang membutuhkan pemain seperti dirinya. Dia akan menciptakan banyak gol dalam satu musim dibandingkan Owen selama tiga musim memperkuat 'Setan Merah'," ucap mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu.

"Owen telah memberikan kontribusi sebanyak 17 gol hasil dari tiga tahun bermain di Old trafford, sedangkan Ibra hanya membutuhkan waktu setidaknya enam bulan untuk bisa mencapai angka tersebut. Jadi, saya rasa kami tidak melakukan hal yang salah karena mendatangkan Zlatan Ibrahimovich."

Komentar yang dikeluar oleh Mourinho ini adalah balasan atas respon yang telah ditunjukan oleh Owen ketika mengomentari adanya pembelian Manchester United dalam bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu mantan pemain Liverpool ini juga berkata kalau apa yang dilakukan oleh Mourinho hanyalah solusi jangka pendek untuk membantu lini depan MU dan bukan prospek yang akan berlangsung lama.

"Ibrahimovich mungkin adalah pemain yang bagus dan telah terbukti kualitasnya di seluruh penjuru dunia. Namun, saat ini kita sedang membahas tentang klub sebesar Manchester United, mereka membutuhkan pesepakbola terbaik di dunia agar dapat memberikannya kesempatan untuk bermain di lapangan setiap saat," ucap Owen.

Pesepakbola asal Swedia tersebut di bawa pulang ke Old Trafford pada musim panas tahun 2016 ini. Saat ini Zlatan telah memasuki usia ke 35 tahun dan untuk orang yang berprofesi sebagai pemain sepakbola, jelas ini bukan angka yang muda lagi. Meski demikian bersama MU, Zlatan sukses untuk tampil apik, dimana sejauh ini dia berhasil memberikan kontribusi dengan mencetak sebanyak 13 gol hasil dari 23 kali tampil.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog