INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Anfield Yang Kurang Bersahabatan Dengan Tuan Rumah



Seperti yang dilansir Berita Bola Terkini, hasil kurang oke kembali di terima oleh Liverpool ketika melakoni sebuah pertandingan di dalam markasnya sendiri pada musim ini menghadapi Norwich City. Hal tersebut tentu menjadi semakin menjelaskan kalau untuk sementara ini 'The Anfield Gank' memang tengah kesulitan agar dapat meraih kemenangan maksimal saat harus menjalani laga di rumahnya sendiri.

Bertanding pada tanggal 20 September di hari Minggu malam kemarin menghadapi Norwich, Liverpool yang dalam tiga laga sebelumnya harus kemasukan sebanyak 13 bola sukses menunjukan permainan apik dengan sangat mendominasi jalannya laga dan bahkan tak jarang mereka membuat berbagai kans emas disaat masuk ke dalam lini pertahanan lawannya.

Meski demikian, cuma ada satu peluang saja yang berhasil di maksimalkan menjadi gol dan itupun melalui salah seorang pemainnya yang bernama Danny Ings tidak lama setelah turun minum. Sedangkan di sisi lain Norwich justru berhasil untuk mendapatkan sebuah gol penyeimbang yang tercatat atas nama Russell Martin (sebenarnya Norwich memiliki 2 kesempatan bersih untuk bisa di maksimalkan menjadi gol).

Hingga pertandingan berlangsung 90 menit lamanya, gol lain tetap tak kunjung datang dan itu membuat skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga. Taruhan Domino Online melansir,  ketika pertandingan usai, tampak ribuan pendukung 'The Reds' memberikan sorakan dengan meneriakan kata 'boo' yang pastinya ditujukan kepada klub kesayangan mereka sendiri yang memang diketahui sedang tampil lesu di atas lapangan pada musim ini, baik itu ketika berstatus sebagai tuan rumah maupun tim tamu.

Hasil dari laga kali ini menjadi bukti jika Liverpool harus membenahi timnya kembali di bursa transfer ke depan sebab sampai pekan ke-4 Premier League, mereka masih belum sanggup meraih kemenenangan. Dikutip dari Berita Bola Terkini, untuk sementara ini Liverpool hanya bisa puas dengan duduk di peringkat 13 klasemen sementara setelah mengumpulkan 8 angka.

Terlepas dari itu, Liverpool juga turut memperpanjang catatan buruk mereka selama bertanding di Anfield pada akhir-akhir. Kami mencatat jika mereka baru mampu menundukan Queens Park Rangers serta Bournemouth saja dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Situasi ini ternyata disadari oleh Brenda Rodgers (pelatih Liverpool), dimana menurutnya ini sama seperti yang dihadapkannya ketika pertama kali datang ke Anfield Stadium untuk melatih 'Si Merah'. Hasil negatif dari laga di kandang membuat para pemainnya menjadi kurang percaya diri dan tugasnya sekarang adalah membangkitkan rasa optimisme anak didiknya, demikian berita kutipan dari Berita Bola Terkini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar