INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Balotelli Tampil Oke Dalam Derby Milan







Info Rumput Hijau - Hasil positif tampaknya sulit untuk diraih oleh raksasa Liga Italia yaitu AC Milan sesudah mereka menghabiskan dana yang besar dalam bursa transfer kemarin. Peforma oke yang ditunjukan oleh salah seorang bintang lapangan Mario Balotelli saat masuk menggantikan rekan setimnya apakah dapat menjadi kesempatan baginya menjadi pilihan utama sang pelatih.

Dalam tiga pertandingan pertama yang dimainkan, rival sekota Inter Milan ini hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dengan dua laga lainnya berakhir kalah. Bermain sebagai tim unggulan, klub berjulukan sebagai Il Diavolo Rosso diketahui Info Rumput Hijau justru takluk dua gol tanpa balas ketika menghadapi Fiorentina dan kekalahan tipis 0-1 tercipta saat berhadapan dengan Inter Milan. Sedangkan satu hasil positif berhasil untuk mereka raih ketika bertemu dengan tim sekelas Empoli, dimana 2-1 adalah skor akhir laga tersebut.

Dengan telah sukses melontarkan setidaknya dua gol dalam kesempatan tampil di tiga laga tersebut, seperti yang tertulis langsung di forum Info Rumput Hijau, ternyata bukanlah hal yang diharapkan oleh Milan pada awal musim 2015/2016, mengingat pihak klub telah melakukan perubahan besar-besaran dan mengawali kompetisi dengan memiliki rasa mental serta kepercayaan diri yang tinggi agar dapat mengakhiri musim di papan atas klasemen, seperti yang dikutip dari Taruhan Domino Online.

Di pertandingan terakhir yang mereka lakukan disaat menghadapi Nerazzurri, skuat besutan Sinisa Mihajlovic nyatanya tidak tampil dengan buruk-buruk sangat. Dari apa yang dicatat Info Rumput Hijau, Milan berhasil untuk melontarkan beberapa tendangan dan bahkan bisa dikatakna jika itu adalah peluang emas bagi mereka untuk memasukan banyak gol, hanya saja cukup disayangkan karena seluruh peluang yang sukses untuk mereka dapatkan tak sanggup dimaksimalkan dengan baik. Bahkan pada 45 menit petama Luiz Adriano berhasil untuk membuat sebanyak dua peluang yang mestinya berbuah menjadi gol.

Namun, dari kekalahan ini terdapat sebuah hal menarik yang ditunjukan oleh Mario Balotelli ketika masuk ke lapangan 30 menit sebelum pertandingan selesai. Pada duel ini, Balotelli terbilang berhasil dalam memperlihatkan besarnya pengaruh yang ia miliki untuk skuat berjulukan Rossoneri ini.

Info Rumput Hijau mencatat jika Balotelli mampu membuat sebanyak dua tendangan mengarah tepat ke sasaran dengan total ada 4 percobaan. Hasrat pesepakbola berusia 25 tahun ini memang begitu terlihat, sebab dirinya tak henti-henti untuk masuk menusuk langsung ke dalam kotak pinalti sang lawan, bahkan pressing tinggi dia tunjukan dalam pertandingan tersebut.

Operan Balotelli juga menjadi daya tarik tersendiri di laga ini, mengingat dirinya melakukan empat passing dengan ada 2 yang bisa dibilang menjadi key passed.

Info Rumput Hijau coba membandingkan dengan penampilan yang ditunjukan oleh beberapa rekan Balotelli di AC Milan seperti Keisuke Honda serta Giacomo Bonaventura yang sama-sama memiliki delapan operan kunci pada musim ini, padahal kedua pemain tersebut sangat diharapkan oleh Rossoneri untuk bisa menjadi kreator selama turun langsung ke rumput hijau.

Saat diwawancari langsung oleh pihak Info Rumput Hijau Mihajlovic selaku pelatih Milan sendiri pun langsung mengakui kalau mantan pemain Liverpool ini tampil luar biasa dalam Derby Milan.

Ini adalah kali kedua Balotelli datang ke San Siro dan menjadi bagian dari AC Milan, sebelumnya pria berkulit hitam berwarga-negara Italia ini sempat membela Il Diavolo Rosso, sebelum pada akhirnya bergabung ke Anfield untuk memperkuat Liverpool di musim awal 2014, hanya saja di akhir musim 2014/2015, Balotelli kembali ke San Siro pada awal musim ini dengan status sebagai pemain pinjaman, berita ini dikutip langsung dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar