INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Wenger Disebut Tukang Mengeluh Oleh Mourinho



Dikabarkan langsung oleh Info Rumput Hijau, meskipun pertandingan antara Chelsea melawan Arsenal sudah berakhir, tapi tampaknya perseturuan yang terjadi antara kedua pelatih ternama tim tersebut masih akan terus berlangsung. Dalam pertandingan yang di menangkan oleh anak didik Jose Mourinho (The Blues) dengan skor akhir 2-0 tersebut, manajer asal Portugal itu mengatakan jika sosok Arsene Wenger (pelatih Arsenal) tukang mengeluh. Ungkapan itu dilontarkan Mourinho saat di wawancari sesudah laga usai.

Berhadapan di Stamford Bridge, tuan rumah sukses menciptakan dua gol tanpa kebobolan sama sekali selama 90 menit bertanding. Tim tamu juga mesti kehilangan dua orang pemainnya akibat menerima sanksi kartu merah dari hakim lapangan yang bertugas, pemain 'The Gunners' itu adalah Gabriel Paulista serta Santi Cazorla. Kontroversi jelas tercipta mengingat alasan diusirnya Gabriel tidak jelas.

Kartu merah untuk Gabriel-lah yang kemudian menjadi hal yang tidak diterima oleh Wenger, alhasil dia pun langsung mengeluhkan keputusan wasit yang dianggap lebih berpihak kepada tuan rumah, berita ini dikutip dari Info Rumput Hijau. Manajer 'Gudang Peluru' sejak tahun 1996 ini menilai kalau penyerang Chelsea, Diego Costa-lah yang mestinya diberikan kartu merah dan bahkan Wenger merasa kalau mantan pemain Atletico Madrid itu sudah dua kali membuat pelanggaran keras, termasuk saat berduel melawan Laurent Koscielny.

Walau begitu, wasit mengambil keputusan yang berbanding terbalik dengan apa yang diharapkannya. Mike Dean yang bertugas sebagai wasit dalam duel big match Chelsea vs Arsenal ini, hanya mengangkat kartu kuning saja untuk Costa. Lantas, Wenger pun berang dan langsung melakukan protes atas keputusan yang diambil sang wasit.

"Arsenal telah menjadi lawan saya di lapangan sekitar 15 sampai 18 kali, tapi Arsene Wenger cuma sekali saja tidak mengeluh dalam setiap pertemuan tersebut. Hari Rabu kemarin kami kalah dan kami harus melepaskan sebuah piala yang sebenarnya sudah tepat berada di depan kami," ucap Mourinho.

"Namun, apa yang kami perlihatkan jelas berbeda dengan yang mereka lontarkan hari ini, dimana kami tetap profesional dan bahkan memberikan mereka selamat atas keberhasilan tersebut. Kami tidak menangis ataupun mengeluhkan keputusan-keputusan yang diambil di laga tersebut," lanjutnya sambil menutup pembicaraan, demikian sekilas berita bola dari Info Rumput Hijau, dikutip dari Taruhan Domino Online.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar