INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Kane Diyakini Akan Cetak Gol Saat Derby London



Berita Bola Terkini melansir jika hingga saat ini Tottenham masih belum merasakan sumbangan gol yang diciptakan oleh Harry Kane untuk musim 2015/2016. Dengan begitu, gol pesepakbola asal Inggrsi tersebut sangatlah ditunggu-tunggu oleh pihak 'The Lilywhites' ketika Arsenal akan datang ke White Hart Lane untuk melakoni laga di kompetisi Piala Liga Inggris.

Telah menjalani tujuh pertandingan, Kane masih belum sanggup juga untuk mencatatkan namanya di papan skor. Info Rumput Hijau mencatatkan kalau Kane telah absen membobol gawang lawan tandingnya selama 535 menit dalam musim ini.

Catatan peforma Kane pada musim ini jelas begitu berbeda dengan apa yang tercatat di musim lalu. Pesepakbola bernomor punggung 10 ini sukses menyumbangkan sebanyak 31 gol serta enam assist setelah melakoni sebanyak 51 laga pada seluruh kompetisi.

Pasukan Arsene Wenger akan datang menantang tuan rumah White Hart Lane pada tanggal 24 September, Kamis dinihari nanti. Kedua tim asal kota London ini akan saling bunuh untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya di kompetisi Piala Liga Inggris, seperti yang dilansir Berita Bola Terkini. Kane dipercayai akan memiliki rasa motivasi yang tinggi untuk dapat membuat gol dalam laga tersebut.
Setidaknya opini tersebut dilontarkan langsung oleh Ledley King (mantan bek Tottenham). Apalagi seperti yang kita ketahui kalau Kane menjadi orang yang mencetak sebanyak dua gol ketika Spurs sukses menundukan Arsenal dalam laga Premier League pada bulan Februari kemarin dan laga itu berakhir dengan skor 2-1.

"Harry Kane akan turun ke lapangan dengan membawa kenangan bagus sebelum bertanding. Kane berhasil memberikan tiga poin penuh pada bulan Februari lalu ketika Spurs melakoni Derby London dengan menghadapi Arsenal, dan pastinya kenangan buruk tersebut tak bisa dilupakan dengan begitu saja oleh para pemain bertahan 'The Gunners'," ucap King dengan jelas.

"Mungkin motivasi tinggi akan berada di diri Kane, mengingat selain ini adalah Derby London, pertandingan ini juga akan dimainkan di Piala Liga Inggris (menggunakan sistem gugur). Setiap pesepakbola pasti sangat berhasrat mencatatkan namanya di papan skor, termasuk Kane sendiri. Mungkin awal musim ini Kane tidak mempunyai start yang bagus, tapi ini adalah waktu baginya untuk kembali mendapatkan rasa percaya diri tersebut," lanjutnya sambil menutup pembicaraan dengan pihak Berita Bola Terkini.



By: Taruhan Domino Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar