INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Fellaini Lebih Suka Beroperasi Di Lini Tengah



Berita Bola Terkini melansir, salah seorang pesepakbola Belgia yang saat ini memperkuat Manchester United tengah beroperasi di berbagai posisi ketika bermain turun ke rumput hijau. Meski demikian, mantan punggawa Everton tersebut kembali menyatakan jika posisi terbaik miliknya adalah di lini tengah.

Ketika kapten 'The Red Devils', Wayne Rooney dibekap cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan, Louis Van Gaal (pelatih 'Setan Merah') mengambil keputusan untuk memainkan Fellaini di lini depan tim sebagai satu-satunya penyerang. Pria berambut kribo itu-pun dimainkan sejak menit pertama.

Melihat sedikitnya pilihan Van Gaal untuk lini serang, bukan hal mustahil kalau peran yang sama akan kembali diberikan untuk Fellaini. Apalagi, MU juga terbilang cukup sibuk pada musim 2015/2016 ini, dimana mereka ikut serta dalam empat buah kompetisi yakni Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris, dilansir dari Taruhan Domino Online.

Alhasil, ketika Berita Bola Terkini melakukan wawancara eksklusif, Fellaini mengaku kalau ia siap untuk bermain di segala posisi yang dipercayai pelatih terhadapnya. Dengan sebaik mungkin dia akan berusaha tampil efektif demi memberikan kemenangan kepada timnya. Meski demikian, setiap pesepakbola tentu memiliki posisi masing-masing yang di favoritkan.

"Ketika Louis Van Gaal memanggil saya dan meminta saya untuk beroperasi di posisi tersebut, peforma maksimal akan tetap saya berikan. Namun, masing-masing orang memiliki posisi terbaiknya dan secara pribadi saya akan merasa lebih bisa tampil baik apabila diberikan posisi seorang gelandang di lini tengah," ucap Fellaini saat diliput oleh Berita Bola Terkini.

Sejauh ini dari statistik yang dicatat oleh Info Rumput Hijau, Fellaini sudah turun sebanyak 56 kali di atas lapangan untuk memperkuat Manchester United. Dari kesempatan tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun ini sanggup memberikan kontribusi yang cukup besar yaitu ada delapan gol telah dicetaknya, demikian sekilas ulasan informasi seputar dunia sepkabola dari Info Rumput Hijau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar