INFO Selamat datang di Info Rumput Hijau !

Isyarat Benitez Tak Rotasikan Ronaldo



Seperti kutipan dari Berita Bola Terkini jika Rafael Benitez (pelatih Real Madrid) akan bersiap-siap untuk melakukan rotasi penuh terhadap skuatnya dalam misi menjuarai seluruh kompetisi yang tersedia pada musim ini. Meski demikian, hanya pesepakbola mega bintang, Cristiano Ronaldo saja yang tampaknya akan selalu mendapatkan tempat di starting eleven 'Los Blancos'.

Pada musim pertamanya menjadi pelatih di skuat 'El Real', Benitez memang dapat dikatakan beruntung dengan mempunyai berbagai pesepakbola kualitas dan kemampuan luar biasa di Santiago Bernabeu. Dimulai dari penjaga gawang hingga pemain yang bertugas melakukan penyerangan untuk mendapatkan gol, termasuk lini tengah yang bertebaran pemain kelas dunia.

Untuk bagian gelandang kita bisa melihat Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vasquez, James Rodriguez, Mateo Kovacic serta Isco yang siap menunjukan peforma-peforma apik mereka ketika mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Sementara ini urusan mencetak gol ke gawang lawan, Real Madrid memiliki Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez dan Gareth Bale. Para pemain ini memiliki kemampuan yang tak perlu di ragukan lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya di rumput hijau.

Itu masih para pemain yang bertugas di lini tengah dan depan saja, sementara untuk bagian mengontrol pertahanan terdapat Pepe, Sergio Ramos serta Raphael Varane yang siap jika kapapun di butuhkan oleh tim untuk bertugas di jantung pertahanan, dikutip langsung dari Berita Bola Terkini.

Inilah yang mungkin akan dijadikan modal untuk Benitez agar bisa melewati serangkaian pertandingan di musim ini, apalagi 'El Real' memang mempunyai jadwal padat yang harus diarungi musim 2015/2016 kali ini, dimana mereka terdaftar dalam tiga kompetisi.

Benitez tentu tak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sebelumnya telah dibuat oleh mantan pelatih 'Los Blancos', Carlo Ancelotti yang diketahui Berita Bola Terkini sangat jarang melakukan rotasi, alhasil tak sedikit pemain top mereka yang bergantian masuk ke ruang perawatan demi memulihkan cedera yang membekap mereka. Karena tak memiliki banyak opsi, Madrid-pun akhirnya menutup musim tanpa satu pun gelar juara, demikian sekilas informasi menarik seputar dunia bola dari Berita Bola Terkini.

Meski demikian sepertinya akan ada satu nama di skuat Real Madrid yang akan mendapatkan kesempatan untuk terus tampil di atas rumput hijau yaitu Cristiano Ronaldo. Memiliki kualitas yang di akui oleh seluruh dunia, Ronaldo tentu mempunyai pengaruh yang besar di tim setiap kali mereka bertanding. Tak ada seorangpun yang berani meragukan kemampuan pesepakbola asal Portugal tersebut, termasuk mantan pelatih Chelsea dan Liverpool itu sendiri.

"Real Madrid selalu mempunyai jadwal padat setiap musimnya, jadi kami harus mencari cara agar bisa menjaga kondisi tubuh para punggawa. Menurut-ku cara paling baik adalah melakukan rotasi, apalagi disini semua pemain memiliki kualitas dan kemampuan yang sama bagusnya, jadi tak akan ada masalah jika rotasi dilakukan setiap pekan," kata manajer asal Spanyol itu saat diwawancari pihak Berita Bola Terkini.

"Mungkin catatan individual seorang pemain adalah hal yang penting untuk karir mereka ke depannya, tapi di Santiago Bernabeu mereka bermain atas nama klub dan penampilan tim jauh lebih baik dibandingkan permainan sendiri. Semua orang tahu kalau Ronaldo dapat saja mencetak 50 gol dalam satu musim, jadi akan ada perbedaan yang dia lakukan apabila mendapatkan jam terbang yang lebih," tutupnya.

Seperti yang dilansir Berita Bola Terkini, Cristiano ROnaldo telah dipercayai untuk tampil penuh dalam lima laga yang dilakoni Madrid di seluruh ajang dan dia mampu menyumbangkan sebanyak delapan gol, dikutip dari Taruhan Domino Online.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar